Usia Anak Sudah 2 Tahun, Jessica Iskandar Siap Cari Suami Lagi

Setelah merayakan ulang tahun anaknya, El Barack Alexander yang ke-2 di Paris, Jessica Iskandar menggelar pesta secara sederhana. Jessica memilih merayakan ulang tahun El bersama anak-anak panti asuhan dari Yayasan Khoirunisa di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016).

Usia Anak Sudah 2 Tahun, Jessica Iskandar Siap Cari Suami Lagi ~ liputan6.com
Usia Anak Sudah 2 Tahun, Jessica Iskandar Siap Cari Suami Lagi ~ liputan6.com

Selain memberikan pesta ulang tahun,  Jessica Iskandar juga menyelipkan doa untuk El sang buah hati. Sebagai seorang ibu, Jessica berharap anak semata wayangnya itu tumbuh sebagai anak yang sehat dan pintar. Dan tak lupa doa agar dirinya sendiri bisa melepas status janda di ulang tahun anaknya itu tak luput ia panjatkan.

“Nanti sebentar lagi. Mudah-mudahan lah. Mudah-mudahan bisa jatuh hati dengan pria baru yang baik,” ujar Jessica usai perayaan ulang tahun anaknya. Meski ingin segera menikah, namun hingga kini Jessica mengaku belum punya pasangan. Bintang film Dealova ini masih mencari sosok pria yang bisa membuat dirinya dan anaknya nyaman.

“Belum ada nih. Yang deketin banyak. Maunya yang bisa jadi kepala keluarga, tulus, baik, dan bertanggungjawab. Itu paling penting. Sayang sama El juga,” sambungnya. Sambil menunggu jodohnya datang, Jessica Iskandar akan berikan yang terbaik buat El. “Sekarang yang utama itu anak. Anak segala-galanya buat aku,” tutup Jessica Iskandar.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.