Uty JKT48 Ulang Tahun, #Happ18irthdayUty Jadi Trending Topic

Salah satu member grup idola JKT48, Uty, merayakan ulang tahun ke 18 nya hari ini. Penggemar gadis yang bernama lengkap Dwi Putri Bonita tersebut mengucapkan selamat dan doa kepada Uty di twitter sehinga #Happ18irthdayUty menjadi trending topic di Indonesia.

Merayakan ulang tahun ke 18, Uty dapat banyak ucapan selamat (foto: motretjkt48.com)
Merayakan ulang tahun ke 18, Uty dapat banyak ucapan selamat (foto: motretjkt48.com)

Tak hanya penggemar gadis yang mengaku merupakan fans Justin Bieber tersebut yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, anggota JKT48 yang lain juga memberikan ucapan selamat kepadanya. Seperti Natalia, Lidya dan Kinal.

Di ulang tahun ke 18 ini, gadis yang lahir di Palembang, Sumatera Selatan, mendapatkan kejutan dari ibunya, ayahnya dan saudarinya sebuah kue dengan lilin 18 diatas kue tersebut.

Uty yang masuk dalam Team Kill, sudah berpartisipasi di beberapa single B-Sides JKT48 seperti River, Jadilah Batu yang Berputar, Value Hanya Miliku Saja, Gingham Check, Bel Terakhir Berbunyi dan Jangan Melihat Ke Belakang.

Uty merupakan anggota JKT48 generasi kedua bersama Acha, Cindy Yuvia, Dena, Della, Shafa, Hanna, Lidya, Nadila, Natalia, Viny, Naomi, Ikha, Ayen, Via, Vanka, Sinka dan Yona.

Selamat Ulang Tahun Ke 18 Uty!