Uus Jodohkan Sheva Dengan Eichiro, Andhika Pratama Berubah Jadi Papa Galak

Kelahiran putri keempat pasangan seleb Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menyita perhatian banyak netizen. Tak terkecuali bagi rekan sesama artis, seperti Uus.

Baca Juga: Selamat! Ussy dan Andhika Pratama Dikaruniai Anak Perempuan, Ini Nama Cantiknya

Uus tak ingin ketinggalan memberikan selamat kepada bayi mungil dan cantik bernama Sheva Elmira Lorrenia. Melalui akun instagram miliknya, Uus memposting foto Sheva yang lahir pada 4 Maret 2017 lalu tersebut.

Tak hanya posting foto Sheva, tak lupa Uus juga menuliskan harapannya kepada bayi cantik yang lahir dengan pipi tembem dan berat badan 3,57 kg tersebut. Caption panjang yang dituliskan Uus ini yang kemudian membuat Andhika mengernyitkan dahi.

“Halo Shevaaaa!!! Sehat selalu, bahagia terus, jadi perempuan yang baik, pengertian dan selalu mau belajar. Pastinya selalu ngehargain perjuangan orang tua, apalagi seorang laki-laki yang jadi ayahmu, sekaligus mentorku. Pa Dika dan Bu Ussy makasih ya udah mau repot-repot ngasih jodoh buat Eichiro. Hahahahahha!! Aku sayang kaliaaaaaaan!,” tulis Uus.

(c) instagram.com/uus__

Rupanya Uus berniat menjodohkan putri keempat Andhika Pratama tersebut dengan Eichiro. Namun keinginan Uus untuk memasangkan anaknya dengan Sheva langsung mendapat penolakan dari Andhika.

Layaknya papa galak, Andhika tak membiarkan sembarang orang menjadi jodoh putrinya. Penolakan Andhika ini kemudian ditulisnya di postingan Uus tersebut.

“Makasih doanya om uus.. tp maaf om doa terakhir masalah jodoh ama papa ga diijinin (emoji),” tulis andhiiikapratama.

Kontan penolakan Andhika tersebut membuat banyak netizen tertawa lepas. Mereka pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar di postingan Uus tadi.

Baca Juga: Foto Bareng Ussy Yang Hamil Besar, Alis Andhika Pratama Bikin Salah Fokus

“@andhiiikapratama ngekek akuuu (emoji),” tulis akun @tutiktaufik.

“@andhiiikapratama bener ka.. Jgn sampe besanan deh..(emoji),” imbuh akun @risa_icha86.

Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana melihat Eichiro dijodohkan dengan Sheva, setuju apa nggak?