Selebritas

Pamer Dada Istri di Foto Ini, Uus Komika Kembali Diserang Haters

Oleh -

Uus Komika kembali diserang haters, saat mengunggah foto seksi istrinya di media sosial. Pasalnya di foto yang diunggah oleh Uus tersebut, sang istri mengenakan busana lumayan seksi yang memperlihatkan sedikit area dada dan juga payudaranya.

Uus Komika kembali diserang haters lantaran sang istri dinilai terlalu seksi di foto ini yang diunggah ke Instagram~instagram.com/uus__
Uus Komika kembali diserang haters lantaran sang istri dinilai terlalu seksi di foto ini yang diunggah ke Instagram~instagram.com/uus__

Belum lama ini komika berkepala plontos tersebut, mengunggah foto dirinya dan sang istri yang tengah menikmati malam bersama.  “Aku kasih kamu isi pulpen ya? Soalnya aku tinta kamu. Fufufufu.

#pasanganpayahsederhana” tulis Uus untuk fotonya bersama sang istri tercinta ini. Nampak di foto tersebut, Uus yang mengenakn baju bermotif bunga-bunga warna hitam putih, duduk dengan bangga disamping sang istri yang tampil cantik dan seksi.

Namun rupanya foto yang diunggah Uus ini justru memancing koemnatr pedas haters pada pria berkepala botak ini. Pasalnya sang istri, Kartika Wijaksan mengenakan gaun yang sedikit terbuka di bagian dadanya. Sehingga mau tak mau, sedikit bagian payudara ibu satu anak inipun terlihat di foto yang diunggah Uus ini. Tak ayal ini jadi bahan para haters untuk melontarkan hujatanya untuk pasangan muda yang tengah berbahagia ini.

Aku kasih kamu isi pulpen ya? Soalnya aku tinta kamu. Fufufufu. #pasanganpayahsederhana

A post shared by Rizky Firdaus Wijaksana (@uusbiasaaja) on

“Sudah kendor begitu kok malah diumbar. Wkwkwkwkwk” kata seorang haters berkomentar.

“@uus__ Lu ngga pantes jadi imam buat anak istri lu di dunia akherat us!miris liat ocehan lu,bermakna ngga panjang ya doang hahaha kebanyakan nnton sinetron sih lu.ngelawak aja dulu yg bener us.kasian???” cibir seoang haters Uus lagi.

“Pasti bangga sekali suami nya sama tatto n payudara istrinya itu yes. ?????????” sindir yang lainnya lagi mengomentari foto Uus dan Istrinya ini.

“Mending kpopers daripada istri lo!” cibir seorang haters lagi.

“Keliatan banget yaa istri nya kayak gimana haha, diobral tah us bini lo. Kasian anaknyaaa emak sm bapaknya begini @uus__ @kartikawijaksana” kata yang lainya lagi mengomentari foto Uus Komika dan Istrinya ini. Next

Apakah Kamu Setuju?