Vanessa Angel-Didi Mahardika: Gendut Dibilang Hamil, Kurus Dikira Pakai Narkoba

Didi Mahardika kekasih Vanessa Angel, merasa kesal mendengar rumor bahwa wanita yang dicintainya itu diberitakan ditangkap oleh polisi akibat pemakaian narkoba. Ini bukan kali pertama Vanessa diterpa rumor tak sedap akan kehidupanya selama ini. Vanessa bahkan pernah dikabarkan hamil padahal belum menikah dengan Didid Mahardika.

Didi Mahardika geram mendengar rumor kurang sedap mengenai sang kekaih Vanessa Angel~ korannonstop.com
Didi Mahardika geram mendengar rumor mengenai Vanessa Angel~ korannonstop.com

Melalui pengacaranya Didi Mahardika memperingatkan siapa saja yang meyebarkan kabar tak benar soal Vanessa Angel yang tertangkap karena narkoba. Didi rupanya sudah habis kesabaran dengan ulah beberapa oknum, yang sepertinya hendak menjatuhkan dirinya dan sang kekasih. Dulu waktu gemukan, Vanessa Angel dibilang hamil. Sekrang saat kurus, artis cantik ini malah dituduh menggunakan narkoba.

“Ini kedua kalinya, pas gendut dibilang hamil pas kurus narkoba. Kami anggap ini pendewasaan buat berita. Kami belum merumuskan ke langkah hukum. Kita minta buktikan saja, nanti kita ajukan ke hukum,” ujar kuasa hukum Didi Mahardika, Denny Lubis.

Denny juga berharap media bisa membersihkan nama Vanessa Angel, yang digosipkan menggunakan narkoba di malam tahun baru kemarin. Baik Didi dan Vanessa merasa bahwa nama baik mereka dicemarkan oleh berita yang kurang bertanggung jawab ini. Keduanya pun kabarnya punya rencana untuk membawa masalah pencemaran nama baik ini ke ranah hukum.

“Didi pasti geram. Ini ada kawan-kawan mau klarifikasi supaya tidak berat sebelah. Takutnya ada berita yang memberatkan. Tidak benar Vanessa ditangkap karena Narkoba. Klien kami merasa dicemarkan dan dijelekkan. Kita bisa ambil langkah melangkah ke jalur hukum,” kata Denny Lubis di kawasan Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.