Pacaran Rasa Nikah, 11 Momen Mesra Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Yang Dinilai Berlebihan

Sering dipertemukan melalui beberapa sinetron hits, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memang kian dekat. Publik tentu tak perlu lagi meragukan chemistry keduanya dalam bermain peran sehingga sering menjodohkan mereka agar berpasangan di luar layar kaca. Harapan fans keduanya pun terjawab sejak awal tahun 2018, Natasha Willona membenarkan kabar hubungan keduanya walaupun tak mau membuka tanggal pasti, kapan keduanya akhirnya memutuskan jadian.

Baca Juga: Video Verrel dan Natasha Wilona Keringetan di Satu Ruangan Jadi Kontroversi

Sejak berpacaran, hubungan keduanyapun semakin erat dan tak terpisahkan. Selain sering bertemu di lokasi syuting, mereka juga sering jalan bareng dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya itu, mereka-pun tak sungkan menunjukkan kemesraannya di akun Instagram masing-masing. Walaupun unggahan foto mesranya kerap menjadi sorotan netizen, nampaknya dua sejoli yang tengah dimabuk asmara ini tak pernah ambil pusing. Penasaran? Simak deretan foto-foto berikut!

1. Lagi di ketinggian denga udara yang dingin, Verrel pun siap siaga memeluk Wilona agar tak kedinginan. Foto ala Candid ini mesra banget, bikin para fans juga ingin dipeluk loh!

2. Dalam sebuah sesi pemotretan, Verrel-pun tak sungkan memeluk perut Natasha. Konsep foto ini ala-ala Twilight gitu, udah mirip Edward dan Bella belum?

3. Mau onair atau off air sepertinya mereka memang sedang dimabuk asmara nih. Lihat aja wajah Wilo yang happy banget digendong Verrel.

4. Meski beda agama jika tulus saling mencintai pasti nantinya akan ada jalan untuk mereka. Meski terlihat cuek, Verrel takut banget loh kehilangan Wilona, baginya “I may not be perfect, but i love you…”.

5. Natasha Wilona telah menjadi hal pertama yang Verrel pikirkan semenjak ia membuka mata di pagi hari. Duuh, so switnya cara Natasha memeluk Verrel.

6. Sebenarnya foto ini terlihat kocak saat melihat ekspresi Wilona, tapi sayangnya banyak netizen yang gagal fokus dan mendoakan mereka cepat menikah saja daripada terus menumpuk dosa, uuuh sediih

7. Hmmm, kalau difoto ini memang mereka terkesan nyaris berciuman ya? Menurut kalian masih wajar atau berlebihan?

8. Salah satu momen mesra mereka saat liburan ini bikin banyak netizen nyinyir. Pose Verrel yang tampak tengah memangku sang kekasih ini dinilai kelewatan loh!

9. Ini saat Verrel dan Wilo sedang snorkling. Sayang waktu romantis mereka malah jadi sasaran julid netizen. Sebagai pasangan muda keduanya dinilai berlebihan. Setuju nggak sih kamu?

10. Foto ini nih yang lagi ramai jadi perbincangan hangat netizen. Verrel nggak sungkan gendong Wilo yang saat itu tengah mengenakan hotpants. Tapi sepertinya mereka ngga ambil pusing tuh oleh komentar netter.

11. Meski judulnya abis nge-gym berpeluh keringat, lagi-lagi netter menghujat Verrel dan Wilo yang gaya pacarannya sudah seperti orang menikah. Apalagi dengan pakaian yang sedikit terbuka.

View this post on Instagram

Lucu sekali… embernya✌🏻

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Baca Juga: Romantis dan Bikin Iri! 6 Kemesraan Liburan Tahun Baru Natasha Wilona dan Verrel

Terlepas dari kontroversi yang sedang jadi bahan nyinyir netizen, Verrel dan Wilo adalah pasangan muda yang tengah jadi idola di kalangan remaja. Nggak cuma pacaran, mereka juga punya prestasi yang cukup membanggakan. Terlebih lagi saat pergi kemanapun keduanya selalu ditemani oleh mama Wilona. Well, kalau menurut kamu sendiri mereka sebenarnya berlebihan nggak sih?