Via Vallen Pakai Tanktop dan Kelihatan Ada yang Hitam, Warganet Langsung Gemas

Via Vallen belum lama ini mendapatkan komentar tak terduga usai mengunggah foto di Instagramnya. Rupa-rupanya banyak warganet menyoroti salah satu bagian tubuhnya.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Sebagai seorang penyanyi dangdut, popularitas Via Vallen sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Meski tidak berdomisili di ibu kota, biduan asal Jawa Timur ini sudah punya reputasi yang dikenal di seluruh Indonesia.

Kesuksesannya merebut hati para pencinta dangdut dan musik Tanah Air berawal dari meledaknya tembang Sayang. Sejak saat itu, Via laris mendapatkan tawaran manggung dari berbagai daerah, dari Sabang hingga Merauke.

Bahkan saking ngetopnya, banyak yang mulai membanding-bandingkan Via dengan penyanyi dangdut top lainnya, seperti Ayu Ting Ting. Memang jika diperhatikan keduanya sama-sama cantik dan juga punya suara merdu.

Namun meski sudah sukses dan tenar seperti sekarang, Via sepertinya tidak sampai lupa daratan. Ia rupanya masih ingat betul bagaimana sulitnya meniti karir dari nol, hingga akhirnya kini menjadi penyanyi sukses.

Menurut kabar yang beredar, Via dulunya sering ikut menyanyi dengan menumpang satu orkes dangdut, berpindah ke orkes dangdut lainnya. Ia bahkan sempat menjadi pengamen untuk mendapatkan tambahan pemasukan.

Kini Via sudah menjadi salah seorang pedangdut yang tarif manggungnya sudah mencapai angka fantastis. Meski begitu ia tak pernah menutup-nutupi kenangan masa lalunya.

Via bahkan cukup terbuka soal itu dengan para penggemarnya, seperti yang ia tunjukkan di Instagram belum lama ini.

foto: instagram.com/viavallen

Pelantun lagu Sayang mengunggah sebuah foto jadul, yang konon diambil pada tahun 2008 silam. Lewat keterangan yang ia tulis di kolom caption, Via mengatakan bahwa foto tersebut sebetulnya diambil berdua dengan sahabatnya.

Namun wajah sahabatnya itu tampak blur alias tidak jelas, hingga Via pun memutuskan untuk melakukan crop. Sang artis kemudian menambahkan stiker gambar mahkota dan tulisan ‘Vya bget..’ yang disebutnya sebagai ‘tulisan2 alay’.

Dalam foto itu wajah Via kelihatan cantik, senyumnya juga terlihat manis. Ia tampak bersandar di sebuah tirai berwarna biru, sembari mengenakan pakaian model tanktop warna putih.

Namun bukannya memuji, para netter malah fokus pada salah satu bagian tubuh Via dalam foto tersebut. Mereka gemas melihat ketiak sang idola, yang kelihatan gelap alias hitam.

Para warganet pun langsung memberikan komentar untuk mengingatkan sang biduan.

Pemilik akun alvino922 mengomentari: Ketek mu ireng mbak yu.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Sementara akun yunita_deanit menulis: Wkwkw keteknya.

Bagaimana menurut kamu?