Ada Apa Sih? Komentar Via Vallen Soal Agnez Mo Bikin Fans Heboh dan Tuntut Ini

Via Vallen belum lama ini membuat banyak fans di Instagram heboh. Pedangdut kenamaan itu diketahui baru saja berfoto bersama salah satu diva muda Indonesia, Agnez Mo. Namun komentar dari Via yang kemudian justru memancing reaksi dari para penggemar di media sosial.

Baca Juga: Via Vallen Pakai Tanktop dan Kelihatan Ada yang Hitam, Warganet Langsung Gemas

Sebagai seorang pedangdut, popularitas Via Vallen sudah tak perlu diragukan lagi. Ketenarannya sudah merambah hingga ke berbagai pelosok Indonesia. Ke manapun Via manggung, Vianisty – julukan untuk para fan setianya – pasti akan selalu hadir.

Via sendiri mulai mencuri perhatian penikmat musik Indonesia sejak muncul dengan single berjudul Sayang. Gayanya yang modern, tak melulu mengandalkan pakaian ketat dan goyang seksi, membuat wanita asal Jawa Timur itu diterima dengan baik oleh sebagian besar masyarakat. Via pun ramai mendapat tawaran pekerjaan untuk mengisi berbagai macam acara di hampir seluruh wilayah Nusantara.

Belum lama ini, Via termasuk dalam parade artis yang meramaikan acara peluncuran smartphone terbaru, yang ditayangkan serentak di sejumlah TV nasional. Gelaran megah tersebut diadakan di pelataran Candi Borobudur dan juga disiarkan langsung di beberapa kanal video di Internet. Via pun sukses menghibur ratusan penggemar yang memadati acara dengan single andalannya ‘Sayang’.

Via ngefans berat dengan Agnez Mo

Dalam acara tersebut Via sempat bertemu dengan Agnez Mo. Kebetulan sosok yang kabarnya tengah getol berkolaborasi dengan Chris Brown tersebut juga mengisi acara yang sama. Ia sempat menghibur para penonton dengan lagu terbarunya, Coke Bottle.

Usai acara berakhir, Via pun memberanikan diri untuk mendekati Agnez Mo, yang notabene merupakan seniornya di dunia hiburan. Setelah sempat bercakap-cakap sebentar, keduanya lantas mengabadikan kebersamaan tersebut dengan selfie bersama. Hasilnya kemudian diunggah Via di akun Instagramnya sendiri.

Dalam waktu singkat, gambar tersebut langsung memancing reaksi heboh dari para fans di media sosial. Bukan karena pose atau latar belakangnya, melainkan komentar yang ditulis oleh Via. Sang pedangdut mencantumkan kalimat yang menurut warganet cukup menyentuh.

Via menulis bahwa Agnez Mo adalah seorang idola baginya. Tak hanya itu, ia juga mengaku terinspirasi untuk menjadi penyanyi profesional usai melihat sepak terjang mantan penyanyi cilik tersebut.

Tak pelak, Instagram Via Vallen pun langsung banjir komentar. Banyak yang memuji sikap sang biduan dangdut, yang dianggap sangat menghargai seniornya. Tak sedikit pula yang mendesak keduanya untuk meluncurkan proyek duet.

Akun Instagram tasya6588 mengomentari: Beruntung ka via ketemu sama idola ka via (AGNES Mo).

Sementara ilpixfais menyatakan: Di jak duet ae mbk hikz.

Baca Juga: Kayak Apa Sih Kamarnya Via Vallen? Intip Lewat 7 Potret Ini

Lain lagi dengan akun m.fahruzzain yang mengatakan: Duet doong.