Umbar Video Ciuman Bibir, Stefan William-Celine Evangelista Dihujat

Sebenarnya wajar saja rasanya jika Stefan William dan Celine Evangelista mengumbar kemesraan mereka. Meskipun hubungan keduanya terbilang kontroversial, toh saat ini Celine dan Stefan sudah resmi dan sah menjadi pasangan suami-istri.

(Baca juga: Malam Natal, Stefan William-Celine Evangelista Berbagi Makanan di Kolong Jembatan)

Video mesra Celine Evangelista-Stefan William disorot netizen~ instagram.com/celine_evangelista

Meskipun begitu, ternyata ada saja haters yang masih tak terima melihat kemesraan pasangan yang menikah pada tanggal 10 November 2016 yang lalu ini. Hal ini terjadi saat Celine mengunggah video mesranya dengan sang suami yang diberi caption “Bali & Singapore .. What’s Next? ? #stefancelinejalanjalan #bali #singapore @stefannwilliam

Celine mengunggah video yang berisi kumpulan foto-foto mesranya bersama Stefan. Sepertinya foto tersbeut diambil saat keduanya menikah dan berbulan madu di Bali beberapa waktu lalu. Di video tersebut, terselip beberapa foto mesra yang menunjukkan keintiman Stefan dan Celine.

(Baca juga: Stefan William Keluar dari ‘Anak Jalanan’ Atas Desakkan Celine Evangelista?)

Namun tak semua orang menyukai video Celine ini. Ada netizen yang dengan pedas mengkritik video pasangan muda ini. Apalagi di video itu tersleip foto Stefan dan Celine yang sedang berciuman bibir. “Gak punya malu! Emang sih kalian udah suami istri, tapi kan ga perlu ngumbar2 video ciuman di medsos kali! Ya kalo foto foto romantis gitu gapapa, lah ini video ciuman! Baru nemu pasangan kek kalian di indonesia yang ngumbar2 video ciuman di medsos.” kata @faradila107 bberkomentar.

“Gak punya malu apa gitu2an di medsos biasa aja kali sama stefan” ujar @nabila01_03. “Ciuman trus? d upload medsos lg, itukan tdk baik nanti di liat anak2 baru d contoh gimana? Mau tanggung jawab? Ngga kan, public figur tp kelakuan tidak baik yg d tunjukkan… berfikir woyyy semua pengguna banyak yg liat, terutama anak2? @celine_evangelista” kritik @naisila13_ terhadap pasangan Celine Evangelista dan Stefan William ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.