Musik Musik Mancanegara Video Klip

Rilis Video Klip ‘She’s Out Of Her Mind’, Blink-182 Suguhkan Wanita Seksi Bugil Berlarian di Tempat Umum

Oleh -

Band rock kenamaan Blink-182 secara resmi merilis video klip dari single terbaru mereka yang bertajuk She’s Out Of Her Mind. Namun bisa dipastikan bahwa video klip milik Blink 182 ini tak akan diputar di Indonesia. Namun tentu saja, Anda masih bsia menikmatinya melalui laman berbagi video YouTube.

Band rock kenamaan Blink-182 rilis video klip single terbaru mereka bertajuk She's Out Of Her Mind~ fusetv.com
Band rock kenamaan Blink-182 rilis video klip single She’s Out Of Her Mind~ fusetv.com

Konsep seksi yang berani diambil oleh Blink 182 saat merilis video klip She’s Out Of Her Mind ini. Bagaimana tidak jika sejumlah model cantik dan seksi berlarian di tempat umum dengan kondisi bugil, nyaris tanpa busana. Hanya bar sensor yang digunakan untuk menutupi bagian vital dari tubuh mereka.

Para model yang tediri dari Lele Pons, Hannah Stocking dan Vale Gent; ini tampak percaya diri berlarian di tempat umum seolah tak peduli dengan pandangan para pria ke tubuh mereka. Model-model inipun terlihat menggantikan tempat Mark Hoppus, Travis Barker, dan Matt Skiba dalam band tersebut.

Sejak dirilis 3 hari yang lalu, video clip  She’s Out Of Her Mind ini sudah ditonton oleh 2,2 juta penonton. Selain konsep NSFW atau not safe for work untuk video klipnya ini, suara Matt Skiba yang menggantikan posisi Tom DeLonge, memberi sentuhan sedikit berbeda pada lagu yang diambil dari album California ini.

Video klip She’s Out Of Her Mind ini, sekilas mengingatkan kita dengan video klip sensasional milik Blink 182 bertajuk What’s My Age Again? tahun 1999 yang lalu. Saat itu masih dengan formasi awal bersama Tom DeLonge, Blink 182 menggaet bintang porno Janine Lindemulder sebagai model video klipnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?