Karena Alis dan Bulu Mata, Video Millen Keponakan Ashanty Ini Hebohkan Netter

Dandanan heboh keponakan Ashanty Hermansyah, Millen Cyrus kembali jadi sorotan netizen. Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan keponakan laki-laki Ashanty ini berdandan heboh, dengan alis serta bulu mata yang tampak cetar membahana badai.

(Baca juga: Ashanty Jadi Geram Liat Kelakuan Gak Lazim Keponakannya ini)

Video keponakan Ashanty, Millen Cyrus kembali hebohkan netizen~instagram.com/lambenyinyir

Akun instagram gosip artis, @lambenyinyir menunggah video Millen Cyrus bersama dengan teman-temanya. Meskipun seorang pria, namun Millen tampak berdandan sangat cantik di video tersebut. Dengan make up yang menutupi wajahnya, Millen juga membentuk alisnya dengan indah, melebihi wanita pada umumnya.

Tak hanya itu, pria bernama asli Milendaru Prakasa ini juga menggunakan bulu mata lentik yang membuat penamilannya tambah heboh. Video yang menujukkan aksi heboh keponakan Ashanty ini, membuat netizen gatal untuk berkomentar.  “Entah knp video ini gw replay2 terus. Cantik bgt asli. Anggun. Tapi..na’udzubillahimindzaliik.. semoga cepet kembali ke kodratnya.” kata seorang berkomentar.

(Baca juga: Pengakuan ART Soal Kebaikan Hati Ashanty Hermansyah Ini Kagetkan Netizen)

“Sbg cewe ku merasa gagal dehh flawless bgt all make upnya bahahaha” ujar yang lainnya pula. “Ya Allah cantiknya… alis kita mahh lewat. ???” kata follower Lambe Nyinyir yang lain. “Aduh cowok ko bisa jadi cewe manis kaya gini, emaaaak gimana nih aku yg cewe asli knapa ga bisa manis ky dia ???” kata netizen lain mengomentari video Millen ini.

Keponakan Ashanty yang satu ini memang sukses mencuri perhatian netizen. Meskipun bukan selebritis, aksi-aksi Millen di media sosial mendapat perhatian banyak pihak. Namun gaya dandan Milen yang cenderung kemayu, kerap membuat keponakan Ashanty Hermansyah ini menjadi bahan gunjingan banyak orang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.