Geram Dikaitkan Dengan Video Panas Lucinta Luna, Kevin Hillers: Saya Didzolimi!

Pesinetron muda, Kevin Hillers, namanya sering disebut akhir-akhir ini terkait sebuah video panas yang menampilkan sosok Lucinta Luna dengan seorang pria. Video hot tersebut menayangkan sosok pria dan wanita yang tengah melakukan adegan tak senonoh.

Baca Juga: Meski Dikritik, 5 Artis Belia Ini Tetap Santai Nampang Pakai Bikini

Gosip santer mengenai status Luna sebagai seorang transgender menjadikan masyarakat bertanya-tanya siapa sosok pria yang mereka anggap setengah ‘sial’ karena kedapatan bersama dengan Lucinta Luna.

Pria yang disinyalir bernama Kevin H, ini awalnya dikaitkan pada Kevin Hendrawan, seorang youtuber yang tengah naik daun. Namun belakangan, netizen mengalihkan dugaan mereka pada aktor pemeran GGS the returns ini. Santer disorot publik karena hal itu, tentu membuat kuping Kevin panas. Lama mencoba diam, akhirnya Kevin Hillers pun mengunggah sebuah video yang berisi klarifikasi dirinya mengenai video tersebut.

Sayangnya, sepanjang video berlangsung Kevin tak membahas sosok sebenarnya dalam video tersebut. Ia hanya memperingatkan bahwa sang pembuat dan penyebar video dapat dijerat oleh UU ITE terkait konten pornografi.

Kevin dengan geram mengatakan bahwa “Siapapun yang menyebarkan konten pronografi itu ada undang undangnya. Semua itu ada hukumnya dan undang-undangnya. Kita ingat dengan kasus penyanyi terkenal beberapa tahun yang lalu, ia tidak menyebarkan tetapi dia yang membuat konten”.

“Saya tidak tahu apa-apa dan saya dijebak, saya tidak mau bilang siapa yang membuat video tersebut tapi bisa menjadi bukti. Dari awal sampai akhir video tersebut, ketika orang menaruh kamera tersembunyi akan kelihatan” sambungya.

Kevin Merasa Didzolimi dan Dimanfaatkan

Bagi Kevin, sang pembuat video tersebut tengah berusaha naik daun dengan mendompleng banyak nama saat ini. Baginya yang telah 3 tahun terjun ke dunia artis hal ini merupakan hal yang tak ia pusingkan. Seseorang yang berusaha mendompleng namanya dengan mendzolimi dirinya namun ia akan tetap diam.

Pada satu segmen Kevin tampak sangat geram dan berkaca-kaca ketika ia menceritakan bagaimana videonya  yang berlinang air mata karena ia hampir kehilangan ayah tercinta akhirnya malah dimanfaatkan pihak-pihak tak bertanggung jawab. Video itu diberikan keterangan bahwa ia tengah mengemis cinta untuk kembali berhubungan dengan sang wanita dalam video.

Baca Juga: Kesal Tanggapi Gosip Transgender, Reaksi Lucinta Luna Malah Bikin Garuk-garuk Kepala

Wah, semua yang dikaitkan dengan Lucinta Luna tampaknya selalu mengundang kontroversi dan perdebatan. Semoga masalah Kevin segera berakhir dengan baik ya!