Video Pendek Afgan Syahreza Mencium Rossa Ini Hebohkan Netizen

Penyanyi Afgan Syahreza dan Rossa membuat heboh netizen dengan video pendek yang diunggah ke instagram. Ya ini karena di video super pendek tersebut, Afgan tanpa ragu untuk mendaratkan ciuman ke kepala Rossa yang notabene berusai jauh lebih tua darinya.

Afgan Syahreza mencium Rossa dalam video pendek yang diunggah Rossa ke Instagram~beritapetang.com
Afgan Syahreza mencium Rossa dalam video Instagram~beritapetang.com

Tentu saja meski durasi video ini hanya beberapa detik saja, namun netizen benar-benar heboh melihat dan menanggapi ciuman Afgan untuk Rossa ini. Hal ini berawal saat penyanyi cantik Rossa mengunggah video super pendek dengan caption “Smooch” ke akun instagram miliknya, @itsrossa.

Di video pendek tersebut keduanya sepertinya tengah mengahdiri pesta pernikahan sahabat keduanya di Bali belum lama ini. Rossa tampak nyaman bersandar di dada Afgan. Pelantun tembang Jodoh Pasti Bertemu ini terlihat mengenakan topi dan juga kacamata khasnya. Yang mengagetkan, tanpa ragu Afgan tampak mendaratkan ciuman di kepala ibu satu orang anak ini.

View this post on Instagram

Smooch

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Rossa sendiri tampak bahagia dan langsung memasang ekspresi muka bebek saat Afgan mendaratkan ciuman ke kapalanya. Hal ini tentu saja mmebuat heboh netizen yang melihatnya. Ada yang suka, namun tak sedikit kaum hawa yang merasa patah hati pasca melihat video ini. ” ini yg bikin aku berhenti suka sm afganت??” ujar seorang netizen yang jelas merasa patah hati melihat video pendek ini. “Patah hati ? mau juga dooong sahabatan tp kek gitu ?” tulis yang lainya lagi.

Afgan dan Rossa memang kerap dirumorkan pacaran sejak pertengahan tahun 2015 kemarin. Namun keduanya selalu mengelak jika kedekatan yang terjalin adalah hubungan asmara. Afgan sendiri pernah mengatakan bahwa dia menganggap Rossa adalah big sister atau kakak perempuan untuknya. “Aku melihat Ocha (sapaan akrab Rossa) sebagai big sister, bukan big star. Semua hal jelek yang aku lakukan Ocha pasti tahu.” tutur Afgan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.