Inilah Video Gokil “PPAP” Andre Taulani Yang Jadi Viral Di Medsos, Lebih Lucu Dari Penyanyi Aslinya?

Demam goyang PPAP “Pen Pineapple Aple Pen” yang tengah booming, ternyata  jug dialami oleh presenter dan komedian, Andre Taulani. Pada acara Ini Talkshow di NET TV beberapa waktu yang llau, Andre bahkan berdandan mirip Pico Taro dan dengan jenaka menirukan gerakan PPAP ini.

Aksi kocak komedian Andre Taulani tirukan PPAP jadi viral di medsos~youtube.com
Aksi kocak Andre Taulani tirukan PPAP jadi viral di medsos~youtube.com

Kelucuan Andre Taulani saat menirukan lagu dan gerakan PPAP ini kontan menjadi viral di media sosial. Salah satu potongan videonya bisa Anda lihat di akun @daily_tawa. Akun komedi ini mengunggah video saat mantan vokalis Stinky ini, menirukan gerakan PPAP dengan sangat lucu dan juga jenaka.

Andre bahkan berdandan layaknya Pico Taro si penyanyi aslli lagu hits PPAP ini. Ia terlihat mengenakan baju berwarna kuning cerah dilengkapi dengan slayer bermotif macan tutul, layaknya Pico Taro sang penyanyi aslinya. Sehelai kumis tipis juga terlihat diatas bibir mantan penyanyi ini.

Dengan ekspresi wajahnya yang kocak, kelucuan Andre saat mengikuti gerakan PPAP ini kontan menajdi viral dan menyebar dengan cepat di media sosial. Beberapa situs meme lokal bahkan menyebut PPAP yang dilakukan oleh Andre Taulani ini, lebih lucu dari penyanyi aslinya. Sebagain netizen yang telah menonton video tersebut pun mengakui hal ini.

“Lebih lucu yang ini da ?” kata @aenibule11 memberikan komentar. “Pikotaro asal indonesia ekwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkw” komentar @firmansyah_gunadi mengomentari video Andre Taulani ini. “Aslik yg ini lebih lucu ?” kata @khafizatifitri mengakui Andre Taulani lebih lucu dari Pico Taro sang penyanyi asli PPAP ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.