Heboh Video Reza Rahadian Dicium Mesra Adinia Wirasti!

Terlibat dalam sebuah film bertajuk Critical Eleven, chemistry Reza Rahardian dan Adinia Wirasti diperkuat dengan video yang tengah heboh ini. Video yang jadi pembicaraan netizen tersebut, memperlihatkan saat Adinia Wirasti dengan santai mencium pipi Reza Rahardian.

(Baca juga: Di Instagram, Netizen Doakan Chelsea Islan dan Reza Rahardian Jadian)

Bikin heboh beredar video Reza Rahadian dicium Adinia Wirasti~ instagram.com/noona_bigos

Akun gosip artis @noona_bigos mengunggah sebuah video yang diambilnya dari ‘Team Adinia’. Video saat live di Instagram tersbeut menunjukkan kemesraan yang terjalin antara Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di lokasi syuting Critical Eleven.

Di video itu menunjukkan lokasi syuting outdoor, dimana Reza yang mengenakan kemeja berwarna biru tampak mendekatkan dirinya pada sosok Adinia Wirasti. Tak hanya itu, Reza tampak mesra menempelkan pipinya di kening Adinia. Aktris cantik inipun lantas mendaratkan ciuman lembut di pipi aktor tampan itu.

(baca juga: Sttt…Reza Rahadian dan Chelsea Islan Ternyata Sering Jalan Bareng Loh)


Kontan saja hal ini membuat heboh netizen yang melihatnya. Ada yang setuju Reza Rahadian menjalin kedekatan dengan Adinia Wirasti, namun tak sedikit pula yang menduga kemesraan dalam video ini hanya settingan untuk mendongkrak film mereka berdua. “Bukan settingan aah.. Hartis vavan atas ga maen settingan!! Biar dpt chemistry aj kli.. Jgn samain mrk ama hartis kacang goreng di setasiun antepe yes!! Beda kelassss” ujar @mirantiaprillia3.

“Gak mungkin, paling cm settingan doang, si karmen bukan ini pacarnya.” kata @septariza86 menduga keemsraan Reza dan Adinia ini hanya settingan.

“Aaaa ini baper, ga sabar nunggu film mereka ??” kata @hera_inf.

“Cocok deh ini ale-anya ????? novelnya aja bikin baper apalagi pilemnya nanti” kata @mamitataya_ mengomentari video emsra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.