Gosip Kekinian Indonesia

Bikin Gerah, Goyangan Seksi DJ Butterfly di Instagram Kala Ramadan

Oleh -

DJ seksi asal Thailand, Katy Butterfly, kembali memancing kehebohan di Instagram. Ia baru saja mengunggah video tarian seksi dirinya, 11 hari memasuki bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Foto Keluarga, Aurel Kelihatan Lebih Tua dari Ashanty

Katy Butterfly merupakan salah satu DJ paling eksis di Indonesia saat ini. Tak hanya memiliki kemampuan mumpuni dalam mengombinasikan lagu, wanita asal Thailand ini juga dikaruniai wajah cantik dan bodi seksi.

Ditambah lagi, ia juga sering melengkapi aksi panggungnya dengan mengenakan pakaian minim dan diiringi goyangan hot. Tak heran jika di media sosial Instagram, Katy Butterfly memiliki lumayan banyak follower dari kaum adam.

Di hari-hari biasa, Katy sering sekali membagikan foto atau video mengenai perjalanan dirinya ke berbagai kota. Sesekali ia juga membagikan rekaman dirinya tengah menikmati makanan khas daerah tertentu.

Namun demikian, Katy juga sering membuat video dirinya tengah mengenakan pakaian seksi dan memperagakan tarian dengan gerakan yang lumayan hot.

Memasuki bulan puasa, Katy mendadak berhenti mengunggah foto atau video anyar. Banyak yang menduga bahwa sang DJ wanita memilih vakum sejenak demi menghormati sebagian penggemarnya yang tengah berpuasa.

Maklum, di bulan suci Ramadan umat Islam tak hanya diminta menahan lapar dan haus, melainkan juga hawa nafsu.

Namun dugaan tersebut ternyata salah besar. Tepat di hari ke-11 bulan puasa atau tepatnya pada 6 Juni 2017, Katy Butterfly mengunggah sebuah video anyar yang membikin heboh para follower-nya.

instagram.com/djbutterfly36

Dengan mengenakan baju seksi, sang DJ meliuk-liuk seksi di depan kamera sembari menggoda para penggemarnya. Yang bikin prihatin, video tersebut diunggah hanya beberapa menit sebelum adzan Maghrib untuk wilayah ibu kota Jakarta.

Tak pelak, video tersebut menuai banyak komentar negatif dari warganet. Banyak yang menilai DJ Butterfly tidak menghargai sebagian besar follower-nya yang sedang berpuasa. Mereka marah dan kecewa dengan sikap yang ditunjukkan sang idola.

Akun amiomess menulis: Ini bulan puasa ! Jika tidak bisa sopan setidak nya bisa menghargai !

Sementara itu akun alviradj berkomentar: Cc maaaf sebelumnya,, skrg lagi bulan suci ramadhan,, tolong ya postingannya dijagaa,, tx u.

Namun demikian, tidak sedikit juga yang membela DJ asal Thailand tersebut.

Baca Juga: Inilah 5 Seleb Indonesia yang Punya Bakat Tak Terduga

Salah satunya akun andryco_0407, yang berpendapat: HERAN.. ini kan akun dia pribadi..klo gk mao liat tkut dosa..tinggal unfoll aja_ ngapain ribut nyinyir tp ttp diliatin difollow n ditunggu postingannya..wkwkwk. Next

Apakah Kamu Setuju?