Bikin Video Dengan Suara Normal, Tiara Dewi Panen Pujian Netizen

Artis cantik Tiara Dewi belakangan ini ramai menjadi buah bibir di dunia maya. Ini karena istri Lucky Hakim ini kerap memposting video yang terkesan lebay.

Lebaynya video Tiara Dewi ini dilihat dari cara bicara yang terkesan dibuat-buat. Bukan dengan nada bicara yang normal, Tiara Dewi sering berbicara dengan nada manja dan mendesah.

Baca Juga: Tiara Dewi Curhat Burung Lucky Hakim, Ini Kata Netizen

(c) Instagram/tiaradewireal

Karena gaya yang seakan dibuat-buat ini, Tiara kerap disebut sebagai Syahrini KW dengan melihat gaya bicaranya yang sering meniru Syahrini. Tetapi di video terbaru yang dipostingnya beberapa waktu lalu, Tiara sudah meninggalkan aksen manjanya tersebut.

Pada video yang dipostingnya Senin (20/2/17) sore, aksen manja dan lebay Tiara sudah tak lagi terlihat. Malahan, Tiara seakan berbicara lebih tegas dengan caption yang tegas pula.

“Inget ya mantan …. !!! Inget hanya MANTAN,” tulis Tiara.

A post shared by TiaradewiHakim (@tiaradewireal) on

Dalam video tersebut, Tiara kembali menyindir Dewi Sanca yang dianggapnya sering mengganggu pernikahannya dengan sang suami. Dalam video tersebut, Tiara memperingatkan Dewi Sanca untuk tak lagi mengganggu suaminya lagi.

“Ya ampun ada yang lagi cari pembelaan sama suami gue, eh secara ya bo udah nggak bisa lagi ya telfon-telfon lagi, udah nggak bisa wa lagi, ih di mana-mana suami juga pasti nurut sama istrinya, apalagi kalau istrinya merasa tidak nyaman, jadi jangan berharap ya say,” demikian petikan curhatan Tiara dalam postingan videonya.

Baca Juga: Foto Tanpa Make Up, Tiara Dewi Dibilang Menyeramkan

Seakan mengabaikan curhatan Tiara Dewi, banyak netizen justru memuji gaya bicara Tiara yang normal tanpa dibuat-buat. Tak ayal, mereka pun membanjiri kolom komentar dengan pujian kepada Tiara.

“@tiaradewireal Enakkan jg ngomong biasa kyk gini ka, drpda manjahhh lebih jelass kata2 nya,,” tulis akun @bundagibran_afiq.

“Nah ini baru gak kelihatan peres nya,” imbuh akun @oktaviafajrin1993. “Suaranyaa yg bgini aja ka jgn majahh lebuh cntij yg bgini,” tulis akun @anggrainiel.

Nah kalau menurut kamu sendiri, lebih suka suara Tiara Dewi yang mana?