Unik Video Lucu

Video Ibu-ibu Berhenti Mendadak di Tengah Jalan Sebabkan Kecelakaan

Oleh -

Sosok ibu-ibu atau emak-emak di jalan raya memang menajdi fenomena tersendiri di tengah masyarakat. Sosok ibu-ibu yang kerap berhenti mendadak tanpa aba-aba, atau berbelok ke kanan meski menyalakan lampu sein ke arah kiri sering jadi meme atau obrolan hangat di Internet.

Salah satu yang tengah ramai dibicarakan oleh orang di dunia maya adalah sosok ibu-ibu yang mendadak berhenti di tengah jalan. Tak hanya memicu kemacetan, namun tindakan sembrono ibu-ibu yang tak diketahui identitasnya ini juga menyebabkan kecelakaan beruntut kendaraan lain di sekitarnya.

(ilustrasi) ibu-ibu mendadak berhenti di jalanan menyebabkan kecelakaan jadi viral di internet~ OPINI.id
(ilustrasi) ibu-ibu mendadak berhenti di jalanan menyebabkan kecelakaan jadi viral~ OPINI.id

“Ibu2 di klaksonin tiba2 berhenti di tengah Jalan” begitu juduls beuah video yang tengah heboh belakangan ini. Video ini diambil dari sebuah mobil yang mengalami kecelakaan juga gara-gara ulah sang ibu ini.

Hal ini diawali saat pemilik mobil yang juga merekam video ini, mengklakson ibu-ibu yang tengah naik motor didepanya. Pasalnya ibu tersebut berjalan cukup pelan, padahalan posisinya berada di tengah jalan. Namun entah apa sebanya, sang ibu mendadak langsung menghentikan motornya di tengah jalan.

Si perekam video dan juga pemilik mobil sepertinya sempat menyenggol bagian belakang motor tersebut. Tak hanya disitu, terdengar juga bunyi benturan yang cukup keras sebagai tanda mobil perekam video ini juga ditabrak dari belakang. Kontan saja kekacauan dan kemacetan sementara terjadi di jalanan ini.

Ampun makkkkkk :D Regram @dagelantivi

A post shared by :Dagelan – Asikin aja lagiii (@dagelan) on

Namun seolah tanpa dosa, sang ibu dengan santainya turun dan memarkir motornya di tengah jalan begitu saja. Ia lantas berlari ke belakang seperti ada sesuatu yang hendak diambilnya. Motor sang ibu yang ditinggalkan di jalan tentu, membuat kemacetan disekelilingnya. Beruntung ada bapak-bapak yang berbaik hati menyingkirkan motor sang ibu ke pinggir jalan.

Video ini dengan cepat jadi viral di internet. Akun komedi @dagelan juga sempat mengunggah video ini di akun mereka serta diwarnai komentar beragam dari netizen. Nah pembaca BERANDA, pernah ga punya pengalaman berkendara di belakang ibu-ibu seperti dalam video ini? Next

Apakah Kamu Setuju?