Video Widy Vierratale Goyang Hot, Netizen Sebut Mirip Artis Pantura

Sebuah video saat Widy Vierratale bergoyang di atas panggung ramai dikomentari netizen. Pasalnya Widy yang selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi popp, cukup berani menunjukkan goyangan heboh saat menjadi pengisi acara di sebuah event.

(Baca juga: Video Nikita Mirzani Berbikini Merah, Menari Hot Dikelilingi Pria Berotot)

Goyang hot, Widdy Vierratale pancing komentar netizen~ instagram.com/makrumpita

Akun gosip @makrumpita mengunggah video saat Widy tengah menjadi pengisi acara di atas sebuah panggung. Penyanyi cantik bernama lengkap Widy Soediro Nichlany terlihat mengenakan celana panjang putih, yang dipadu dengan kaus lengan panjang ketat yang membalut tubuhnya.

Di video tersebut, bisa dilihat pula Widy tengah berada di atas panggung dengan sejumlah penonton di sekelilingnya. Namun secara tak terduga, Widy melakukan goyangan hot dengan membelakangi penonton; dan menggoyangkan bagian bokongnya.

(baca juga: Komentari Foto Ge Pamungkas Dicium Pacar, Uus Malah Banjir Bullyan Netizen)

Widy sepertinya tengah melakukan twerking dengan menggoyangkan  bagian belakang tubuhnya. Video yang oleh Makrumpita diberi caption “Liat Mba Kidiw goyang..

Mak jadi pengen teriak :

“Majalengka digoyaaangggg… !!” ini mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang mengaggap aksi Widy ini terlihat lucu, namun tak sedikit yang menyamakan vokalis Vierratale ini dengan pedangdut Pantura.

“Artis pantura mana lgi ttuuhh….hempaskan” komentar @bibyn12.

“Yang malesin tuh kita tau dl dia waktu di Vierra kan terkesan keren n classy… ngapa jadi begitu yak.. speechless.. ” kata @ameliarendra melihat video Widy Vierratale ini.

“Ini sih bujan twerking tapi goyang boker pantura ?” ujar @ciyeeeee berkomentar.

“Ganti haluan sii widi ???,model goyang fanturah” ujar @julievin.jj mengomentari video goyangan Widy Vierratel ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.