Vin Diesel Dipastikan Tetap Membintangi Sekuel Guardian Of The Galaxy

Vin Diesel dipastikan akan mengisi suara tokoh Groot untuk sekuel Guardians of The Galaxy. James Gunn, sang sutradara mengiyakan konfirmasi tersebut.

Groot
Groot dari film Guardian of the Galaxy

Gunn mengatakan, Diesel akan kembali mengisi suara karakter pohon yang menjadi ‘primadona’ bagi GOTG. Bagaimana tidak, dibandingkan tokoh lain, Groot justru lebih menarik perhatian dengan suara khasnya. “I Am Groot,” kutipan khas milik Vin Diesel saat menjadi Groot.

Namun, Gunn menampik kemungkinan untuk membuat Guardian of The Galaxy menjadi sebuah trilogi. Selain cerita yang dipastikan akan monoton, GOTG yang menjadi trilogi pun akan mengacaukan timeline yang sudah dibuat Marvel Cinematic Universe untuk jadwal rilis mereka hingga 2020 nanti.

Groot pada serial pertamanya diceritakan tewas setelah melindungi teman-temannya. Namun, rupanya Gunn tidak ingin menghilangkan sosok Groot begitu saja. Groot pada sekuel ini diceritakan akan tumbuh lagi sebagai pohon kecil, dan akan mengikuti seluruh alur cerita berikutnya.

Guardian of the Galaxy akan rilis 2017 mendatang, tepatnya pada 5 Mei 2017. Namun, belum ada konfirmasi mengenai siapa yang akan mengisi jajaran produksi, kecuali informasi terakhir mengatakan tidak ada perubahan sama sekali.