Belum terkategori Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Vlog Pelecehan Sajadah dan Anak Hampir Terinjak, Nia Ramadhani Dikecam

Oleh -

Membuat video blog alias vlog sudah jadi satu tren yang mewabah di seluruh dunia. Tidak hanya di kalangan biasa, para selebritis di Tanah Air pun belakangan juga ikut keranjingan mengabadikan aktivitas mereka sehari-hari dalam bentuk video.

Baca Juga: Bikin ‘Wow’, Gaya Nia Ramadhani Tunggui Anak Sekolah

Biasanya tema yang diunggah pun mirip-mirip. Kebanyakan seleb membagikan momen kebersamaan mereka dengan keluarga maupun kekasih, dalam bentuk rekaman video pada para penggemar mereka di dunia maya.

Artis dan juga sosialita papan atas Nia Ramadhani, juga tidak mau ketinggalan mengikuti tren yang sedang berkembang tersebut. Mantan pemain sinetron ‘Bidadari’ itu juga mulai getol merekam berbagai aktivitas yang ia jalani sehari-hari.

Untuk membuat para penggemar penasaran, wanita cantik itu bahkan sempat menunjukkan teaser dari vlog terbarunya itu di Instagram pada 2 Maret 2017. Istri Ardi Bakrie itu berharap banyak orang menonton video yang sudah ia unggah di YouTube.

“Nonton yahhh di youtube!!! FULL video of NRab Family.. #VLOG yang pertama waktu kemarin kita liburan ke Bandung.. Link nya aku taro di BIO aku yahhh…. Pokonya search on youtube: NRab Family. #VLOG kehidupan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie @ardibakrie,” demikian bunyi caption yang ditulis oleh Nia di unggahan terbarunya.

Bagi kamu yang penasaran, vlog terbaru Nia ini berisi tentang kegiatan dirinya bersama keluarga kala menghabiskan waktu berlibur di Bandung, kota berhawa sejuk yang juga dikenal sebagai Kota Kembang.

Tidak hanya menunjukkan keseruan tempat-tempat wisata dan hiburan yang ada di Paris van Java, Nia dan Ardi juga memperlihatkan bagaimana akrabnya mereka ketika sedang menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Bersama sang putri sulung, Mikhayla, Nia sedang bergerak ke arah jendela, sementara Mainaka justru sedang asyik bercengkerama dengan papanya.

Namun bukannya mendapat pujian dari para Netizen, video teaser yang diunggah oleh Nia justru menuai banyak kritik. Rupanya para pengguna media sosial mempermasalahkan sebuah sajadah merah. Nia dianggap melecehkan alat sholat itu karena membiarkannya tidak terlipat.

Selain itu, tidak sedikit Netizen yang mengecam cara bercanda Ardi dengan putranya, Mainaka. Pengusaha papan atas Indonesia itu dianggap hampir mencelakakan putranya sendiri, yang seolah hendak ia injak.

Baca Juga: Makan di Warung Pinggir Jalan Bukti Jika Kehidupan Nia Ramadhani Tak Selalu Glamor

“Anakx mau di injak tuuuh sm papax ” sejadahx dilangkahi kenapa tdk dilipat dulu,” menurut irnha_jf.

“Anaknya yg kecil lg merangkak kok di kaki in…gmn sie ma baby kok gt….” komentar dari akun wardhaniwina.

“Itu sejadah ya… dirapiin dulu dong.. drpd keinjek2 nantinya,” tulis akun icha.ferdi.

Bagaimana dengan pendapat kalian? Ikut geram melihat sajadah tak terlipat dan Mainaka hampir terinjak di vlog terbaru Nia Ramadhani? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?