Gosip Kekinian Indonesia

Gara-gara Wajah  Baby El, Jessica Iskandar Ungkap Insiden Dicegat Pihak Imigrasi

Oleh -

Waktu liburan usai, kini artis cantik Jessica Iskandar harus kembali ke rutnitas biasanya bekerja sebagai public figure. Namun, siapa sangka jika artis yang akrab disapa Jedar tersebut memiliki kisah unik di balik perjalanan liburannya di Eropa.

(baca juga: Liburan Natal Nanti, Jessica Iskandar Siap Bawa Anak Keliling Eropa Lagi)

Gara-gara Wajah  Baby El, Jessica Iskandar Ungkap Insiden Dicegat Pihak Imigrasi

Diungkapkan Jedar, saat di bandara Amsterdam, Belanda, Jedar rupanya sempat bermasalah dengan pihak imigrasi di sana karena wajah bule buah hatinya, baby El. Usut punya usut, ternyata sempat ditahan dan diinterogasi pihak imigrasi lantaran diduga terlibat human trafficking alias perdagangan manusia. Kejadian tersebut terjadi sesaat sebelum melakukan check in tiket pesawat menuju Swiss.

“Aku sama El mau check in tiket pesawat tapi kita dicegat. Dia tanya siapa nama saya. Aku bilang nama saya Jessica Iskandar. Terus mereka nanya, siapa nama anak ini? Aku jawab El Barrack Alexander. Kenapa nama kalian berdua berbeda di paspor?” ujar Jedar dalam salah satu tayangan “Seleb On News” pada Selasa (10/1). Wajah El yang bule pun membuat pihak imigrasi semakin curiga.

(baca juga: Pamer Selfie Bareng Baby El, Jessica Iskandar Dipuji Mirip Angelina Jolie)

Demi membuktikan jika El adalah anaknya, sahabat Nagita Slavina ini bahkan sampai harus menunjukkan akun Instagram pribadinya. “Jadi kita ditahan, diinterogasi. Soalnya aku sama kakak aku kan wajah Asia sedangkan si El kan campuran, aku jelasin, aku kasih tahu Instagram aku. Ini anak aku lho. Ini foto-fotonya. Itu benar-benar bikin aku deg-degan.” Jelanya kemudian. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?