Jahatnya Narkoba, Wajah Rupawan 6 Seleb Ini Jadi Ternoda

Narkoba dan selebritis merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Dalam beberapa bulan terakhir saja, sudah ada cukup banyak artis yang terciduk oleh pihak Kepolisian karena tertangkap tangan memiliki atau menggunakan obat-obatan terlarang.

Baca Juga: Cantik dan Sukses Luar Biasa, Gaya 8 Artis Muda Ini bak Sosialita

Pengunaan narkotika di kalangan seleb memang sudah bukan sesuatu yang mengejutkan lagi. Ada yang mengatakan mereka memilih barang haram tersebut sebagai pelarian atas tekanan bekerja di depan TV. Ada pula yang mengklaim narkotika bisa menjadi penambah stamina dalam menjalani padatnya jadwal pekerjaan.

Namun apapun alasannya, narkotika merupakan barang yang harusnya dijauhi. Obat-obatan yang tidak digunakan semestinya akan bisa merusak tubuh, bahkan wajah, dalam jangka panjang.

Tidak percaya? Berikut daftar enam artis Indonesia yang wajahnya tak lagi rupawan gara-gara memakai narkoba.

1. Roger Danuarta

Roger Danuarta tahu benar efek negatif narkoba pada tubuhnya. Artis tampan berwajah oriental ini sekarang mengaku sering mengalami masalah di bagian liver. Selain itu ia juga kerap merasakan demam dan gelisah akibat efek mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Roger Danuarta saat tertangkap karena konsumsi narkoba (c) Liputan6.com

Roger sendiri pernah diciduk polisi di 2014 silam ketika ia sedang teler karena pengaruh narkotika di dalam sebuah mobil. Sang artis mengaku sudah menjadi pecandu sejak duduk di bangku SMA dan sulit lepas dari pengaruh obat-obatan terlarang.

2. Sheila Marcia

Lama tak terdengar kabarnya, publik sempat dibuat terkejut usai mendengar kabar Sheila Marcia tinggal di Bali. Ia kabarnya memilih menetap di Pulau Dewata dan berubah total karena wajahnya penuh dengan tato dan tindikan.

Sheila Marcia sebelumnya sempat memutuskan vakum dari dunia hiburan usai tersangkut kasus narkoba. Pada 2008 silam, ia diciduk oleh petugas Kepolisian saat asyik nyabu di sebuah kompleks apartemen mewah di daerah Penjaringan, Jakarta Selatan.