Selebritas

Jadi Wakil Walikota, Pasha ‘Ungu’ Ketahuan Masih Manggung Jadi Penyanyi

Oleh -

Sejak menjadi wakil walikota Palu, Sulawesi Tengah, Pasha secara resmi mundur dari dunia hiburan, khususnya sebagai vokalis band yang telah membesarkan namanya. Namun belum lama ini justru beredar foto diduga Pasha kembali menyuguhkan suara emasnya di atas panggung.

Dilantik jadi wakil walikota Palu, penyanyi pasha Ungu konon buat geram pihak Wartawan~ photo.liputan6.com

Dalam foto yang beredar, tampak sosok Pasha dari belakang sambil mengangkat sebuah mikrofon. Keramaian dan antusiasme penonton menyaksikan aksi suami Adelia Wilhelmina ini terlihat jelas. Seorang netizen bahkan membenarkan bahwa Pasha belum lama ini tampil di Pekanbaru namun tanpa Ungu. “Hahahha iya mak krmen dia manggung di Pekanbaru tp tanpa band ya,” komentar netizen tersebut.

Jadi Wakil Walikota, Pasha ‘Ungu’ Ketahuan Masih Manggung

Penampilan kembali Pasha di atas panggung rupanya menuai kritikan publik. Tak hanya karena jabatannya saat ini,. netizen juga menyindir soal penyanyi 37 tahun itu yang begitu giat mencari uang untuk istri dan anak-anaknya.  “Mungkin buat tambahan dapur, secara anak banyak kan,” tulis seorang netizen. “Oh berarti bener, lagi nyari setoran, demi kebutuhan anak,” tambah yang lain. “Fans ijk waktu jaman sekolah dulu… owwhhh mungkin dilagi kejar setoran, maklum lah anak’a banyak,” sahut lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?