Media Sosial Ragam

Punya Ukuran Payudara Yang “Kelewat Besar”, Ibu Muda Ini Ditolak Naik Roller Coaster

Oleh -

Setiap wanita mungkin mendambakan punya payudara yang besar, padat dan berisi. Namun ternyata punya payudara berukuran besar tak selalu menguntungkan bagi wanita. Setidaknya, hal itulah yang terjadi pada wanita bernama Tanya Willis ini.

(Gambar ilustrasi) seorang wnaita dilarang naik roller coaster karena dadanya yang kelewat besar 36L~huffingtonpost.com
(Gambar ilustrasi) seorang wanita dilarang naik rollercoaster karena dadanya besar~huffingtonpost.com

Dikutip dari Mirror.co.uk, Tanya Willis adalah wanita yang dianugerahi oleh Tuhan ukuran dada yang luar biasa besar. Bagaimana tidak, ibu muda berusia 36 tahun ini memiliki payudara dengan ukuran 36L. Sebuah ukuran yang terbilang luar biasa besar bagi wanita lain pada umumnya.

Namun meskipun terlihat seksi, namun baru-baru ini Tanya mengalami masalah karena ukuran asetnya yang kelewat besar ini. Kabarnya Tanya ditolak atau dilarang naik wahana rollercoaster bernama Colossus di taman hiburan Thorpe Park, karena dikhawatirkan akan menganggu keselamatan dirinya dan penumpang lain. Pasalnya sabuk keselamatan di wahana tersebut, tidak muat untuk melindungi tubuh Tanya dan juga dadanya yang besar tersebut.

Kabarnya, Tanya sendiri merasa marah karena penolakan pihak taman hiburan yang melarangnya naik wahana ini. Padahal ia telah membayar tiket masuk sebesar £28.99 untuk menikmati wahan tersebut. ia dan keluarganya pun sudah jauh-jauh melakukan perjalanan, agar bisa bersenang-senang di wahana tersebut.

Wanita berdada besar Tanya Willis ditolak naik roller coaster karena payudaranya yang kelewat besar~mirror.co.uk
Tanya Willis ditolak naik roller coaster karena payudaranya yang kelewat besar~mirror.co.uk

Namun karena penolakan pihak wahana ini, Tanya dan keluarganya harus membatalkan rencana bersenang-senang di taman hiburan tersebut.”Aku tidak gemuk tapi sabuk pengaman di wahan tersebut tak didesain untuk wanita berdada besar” kata Tanya. “Sangat memalukan ‘diusir’ dari wahana tersebut dan berjalan dengan wajah malu melewati semua orang. Ini benar-benar menghancurkan hariku” kata Tanya lagi.

Sementara itu, pihak taman hiburan Thorpe Park membantah mereka mengusir Tanya dari wahna tersebut. Mereka berdalih jika sabuk pengaman tidak bisa melindungi pengunjung, maka mereka tak akan mengizinkannya naik. “Jika sabuk pengaman kami tidak klik dan mengamankan penumpang, kami tak akan mengizinkan poenumpang naik demi keamanan mereka sendiri” jawab perwakilan dari taman bermain Thorpe Park. Next

Apakah Kamu Setuju?