Gila! Wanita Seksi Ini Ancam Aborsi Jika Retweet Tak Sampai 4 Ribu

Seorang wanita belum lama ini membuat warganet murka usai mengklaim dirinya akan mengaborsi kandungannya jika tidak mendapatkan retweet dengan jumlah yang ia inginkan.

Pengguna Twitter bernama saipanting mengunggah gambar dirinya dan menulis: hamil empat bulan. 4 ribu RT dan saya takkan mengaborsinya.

Dan sejak saat itu, pesan tersebut sudah mendapat lebih dari 10.000 retweet di media sosial.

Namun demikian, wanita yang mengungah foto dengan baju lumayan seksi tersebut mendapatkan begitu banyak kebencian dari para pengguna media sosial.

Bahkan di linimasa-nya nampak wanita tersebut beradu argumen dengan seorang pria yang diduga merupakan ayah dari anak dalam kandungannya.

Pengguna Twitter dengan nama King Nathan, VI menulis: Alih-alih memberitahu bahwa itu adalah anak saya, kamu malah menggunakan Twitter untuk menulis omong kosong ini?

Saipanting membalas: Maaf, kamu harus tahu dengan cara seperti ini. Itulah mengapa saya meminta uang, namun kamu mem-blok akun saya, sialan.

Seorang pengguna Instagram kemudian bereaksi terhadap pembicaraan tersebut: Aborsi adalah keputusan yang melibatkan kedua belah pihak, dan hanya karena anda mengandung bayi anda tidak berhak untuk tak berkonsultasi dengan ayahnya. Hal seperti inilah yang membuat dunia menjadi lebih buruk.

Media Inggris, Metro, sempat coba untuk menghubungi wanita hamil ini. Namun ia menolak memberikan komentar kecuali mendapat imbalan uang.

Well, apapun yang terjadi, tindakan aborsi merupakan sesuatu yang amat disayangkan. Apalagi keputusan sepenting itu dibuat hanya dengan berdasarkan jumlah retweet di media sosial.

Semoga kalian yang tengah menjalin hubungan bisa bersikap lebih bijak. Jangan sampai hal semacam ini terjadi dan mengancam kehidupan kalian di masa mendatang.

Jangan lupa berikan komentar di kolom yang ada di bawah berikut ini.