Ragam

Hati-hati! Sempat Tak Sadar, Wanita Ini Temukan Banyak ‘Cairan’ di Perutnya

Oleh -

Kalian para wanita patut berhati-hati jika sedang berada di luar, apalagi sendirian. Jika tak waspada, ada banyak hal-hal tak diinginkan yang bisa terjadi.

Belum lama ini sebuah tweet menjadi fenomenal di Malaysia. Tweet tersebut mengungkap kisah seorang wanita yang dinodai oleh pria tak dikenal, setelah sebelumnya ia dihipnotis.

Wanita malang tersebut baru sadar soal apa yang sudah terjadi, ketika ia terbangun dari kondisi tak sadarkan diri, di tempat yang benar-benar asing.

Menurut pemilik akun TOKhairul, kasus ini merupakan kedua yang pernah ia dengar dan mendengarkan langsung kesaksian dari para korban.

Ia kemudian memperingatkan semua wanita yang ada di Negeri Jiran untuk lebih berhati-hati ketika sedang berada di luar.

Wanita, yang menjadi korban dan dirahasiakan identitasnya, mengatakan pada Khairul bahwa insiden tersebut terjadi dua tahun silam ketika ia berusia 26 tahun.

Ia mengaku telah dinodai oleh pria asing. Sang wanita kala itu mengatakan bahwa dirinya baru saja pulang dari kantor dan dihipnotis.

Kala itu dirinya baru saja sampai ke rumah dan tiba-tiba terbangun di tempat yang sama sekali berbeda, tanpa merasa menyetir atau naik kendaraan apapun.

Ia mengatakan baru sadar sudah menjadi korban kebejatan orang tak bertanggung jawab, usai mendapati dirinya tak mengenakan pakaian dan terdapat ‘cairan’ di perutnya.

Menurut sang korban, hal terakhir yang ia ingat adalah seorang pria di dekat rumahnya menghampiri dan menanyakan jalan. Pria tersebut berkepala botak dan mengendarai mobil berjenis Proton Wira.

Tidak ada yang memprediksi kapan orang-orang dengan niat buruk seperti itu akan beraksi. Jadi, para wanita diharap berhati-hati ketika sedang berada di luar sendirian. Dan tentunya, semoga kasus seperti ini tak sampai terjadi di Indonesia.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?