Ini Warisan Yang Khusus Diberikan Kepada Aurel Jika Krisdayanti Meninggal

Sebagai orang tua, penyanyi Krisdayanti sudah menyiapkan sejumlah barang untuk diwariskan kepada anak-anaknya jika ia sudah meninggal. Salah satunya KD menyiapkan peninggalan yang khusus bakal diberikan kepada Aurel.

Baca Juga: Krisdayanti Posting Foto, Bagian Pinggul dan Kaki Bikin Heboh

Aurel adalah anak hasil pernikahan KD yang pertama dengan Anang Hermansyah. Kepada putri tertuanya itu, KD sudah menyiapkan sejumlah koleksi perhiasan.

Ditemui di acara perayaan ulang tahun Swan Jewellery ke-6 di Mal Taman Anggrek, KD menyebutkan hal yang wajar jika ibu-ibu menyimpan perhiasan untuk diberikan kepada anak putrinya.

Meski begitu, menurut KD yang terpenting warisan untuk anak-anaknya bukanlah materi berupa berlian atau perhiasan mewah. Warisan utama bagi anak-anaknya menurut KD adalah pendidikan.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (c)  liputan6.com

KD berucap: Karena warisan yang hakiki adalah ilmu. Harta di dunia menurut pelantun lagu Menghitung Hari ini masih bisa dicari. Namun pendidikan sebagai bekal hidup lebih penting dibandingkan materi apapun di dunia ini.

Baca Juga: Ini Alasan Aurel Hermansyah Masih Enggan Kenalkan Pacar Barunya Pada Krisdayanti

Bahkan menurut KD, ia yakin suatu saat nanti akan ada pria yang memberikan berlian kepada Aurel. Tetapi ilmu yang berguna dari kedua orang tua nilainya lebih dari sekedar berlian.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah ~ instagram. com

Usai KD berpisah dengan Anang, kedua anak mereka Aurel dan Azriel hidup bersama dengan Anang dan Ashanty. Sementara KD juga punya kehidupan baru di Timor Leste bersama suami keduanya, Raul Lemos.