Wawancara Terbaru, Lucinta Luna Beri Lima Jawaban yang Malah Undang Tanda Tanya

Lucinta Luna terus menjadi sorotan media dan masyarakat di beberapa bulan belakangan. Pedangdut anggota Duo Bunga tersebut membikin banyak orang penasaran usai beredar kabar yang mengatakan bahwa dirinya tidak lahir sebagai wanita tulen alias merupakan seorang transgender.

Baca Juga: Terus Mengelak, Masa Lalu Lucinta Luna Dibongkar Habis-habisan Oleh 5 Orang Ini

Sejumlah pihak lantas muncul di media sosial dan mengungkap beberapa bukti yang menunjukkan Lucinta memang dulunya adalah seorang pria. Namun pemilik Goyang Mekar tersebut terus-menerus membantah dan bahkan belakangan mengklaim bakal menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia.

Belum lama ini, Lucinta menyanggupi wawancara di acara On The Spot dan dalam kesempatan tersebut ia mengungkap beberapa fakta mengenai masa lalunya. Namun alih-alih membuat semuanya jadi jelas, beberapa penjelasan yang diberikan sang artis justru terkesan meragukan. Apa saja pernyataan yang dibuatnya? Berikut Beranda berikan daftar lengkapnya.

1. Keluarga Tak Mampu

Dalam satu momen, Lucinta Luna menyatakan bahwa dirinya terlahir dari keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Hal tersebut membuat sang pedangdut tak bisa melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah.

instagram.com/lucintaluna

Namun demikian, pernyataan ini justru mengundang tanda tanya besar bagi sejumlah netizen. Lewat kolom komentar, mereka mempertanyakan hal tersebut karena sebelumnya Lucinta sempat menyatakan bahwa ayahnya sudah menyandang gelar haji.

2. Melly Bradley

Lucinta sebelumnya sempat berseteru dengan Melly Bradley, sosok yang mengungkapkan ke publik bahwa dirinya adalah seorang transgender. Pada beberapa media Lucinta mengaku tidak terlalu mengenal Melly dan menyayangkan pernyataan yang ia dengar.

Dalam wawancara di On The Spot, Lucinta menyatakan mengenal Melly dari seorang temannya yang bernama Jessica. Pernyataan ini berbeda dengan yang ia lontarkan ketika menghadiri acara Rumpi, di mana kala itu pemilik Goyang Mekar mengatakan dirinya dikenalkan pada Melly oleh ketua komunitas waria.

3. Sosok seorang teman

instagram.com/lucintaluna&melly

Lucinta Luna sempat menegaskan bahwa temannya yang bernama Jessica tersebut adalah seorang perempuan. Namun hal tersebut justru mengundang kecurigaan dari para warganet. Banyak yang menuding bahwa Jessica sebenarnya juga transgender dan itulah mengapa ia mengenal Melly Bradley dan bisa mengenalkannya pada Lucinta. Entah mana yang benar.

4. Fakta sang ayah

Sebelum menjadi penyanyi dangdut, Lucinta Luna sempat menjajal profesi sebagai seorang model. Ketika diwawancara beberapa saat lalu, anggota Duo Bunga tersebut mengatakan ia mulai berlenggak-lenggok dan berpose di depan kamera sejak sang ayah meninggal dunia.

instagram.com/lucintaluna

Namun anehnya, di kesempatan lain Lucinta mengatakan bahwa ayahnya sudah tiada kala dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Mungkinkah sang biduan memang mengawali karir modelingnya di usia yang begitu dini?

5. Lagi-lagi sang ayah diragukan

Lucinta Luna kembali mengundang tanda tanya besar ketika berbicara soal ayahnya. Sebelumnya ia menyatakan dirinya sudah tak memiliki sosok ayah ketika duduk di bangku sekolah dasar.

instagram.com/lucintaluna

Baca Juga: Berani Keluarkan Ratusan Juta untuk Permak Wajah, Ternyata Segini Bayaran Lucinta Luna

Namun dalam kesempatan lain Lucinta mengindikasikan dirinya beberapa kali bertemu sang ayah setiap kali mudik lebaran. Sang artis mengatakan ayahnya kerap bertanya soal pekerjaan apa yang sedang ia lakoni.