Wow! Adam Levine Tampil Nyaris Telanjang di Video Klip Terbaru Maroon 5

Pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine boleh saja kecewa dan kesal karena harus menunda konsernya dikarenakan adanya gangguan kesehatan, tapi hal itu malah menjadi motivasi Adam Levine untuk membayar kesedihan dan kekecewaan penggemarnya dengan cara yang spektakuler. Hmm lalu apa ya kompensasi yang diterima para fans dari Adam Levine? Rupa rupanya Maroon 5 merilis video klip terbaru dari single terbaru mereka yang berjudul “This Summer’s Gonna Hurt Like a MotherF–ker”. Lalu dimana spesialnya?

Adam Levine Nyaris Telanjang di Video Klip Terbarunya ~ eonline.com
Adam Levine Nyaris Telanjang di Video Klip Terbarunya ~ eonline.com

Dalam klip yang baru saja dirilis untuk hits single yang berjudul “This Summer’s Gonna Hurt Like a MotherF–ker”. Mentor The Voice itu melangkah keluar dari kamar mandi nyaris tampil telanjang dengan hanya melingkarkan handuk di pinggangnya saja.

Dalam awal video klip itu, Adam itu langsung menuju rak untuk mengambil pakaian setelah dari kamar mandi. Lantas apa yang terjadi? Suami Behati Pinsloo itu membuat pandangan mata orang yang menonton klipnya itu tertuju pada bokongnya yang terlihat sangat jelas.

Yap Ladies, bersiap menahan nafas karena momen itu hanya berlangsung beberapa detik saja, Setelah itu Adam pun langsung mengenakan pakaian lengkap dan langsung menuju ke atas panggung untuk menghibur para penggemar. Ya memang konsep klip teranyar Maroon 5 memang memperlihatkan kegiatan pada waktu manggung mereka.

“Ups kami telah merilis video klip terbaru” tweet Adam yang disertai link yang langsung direct ke video tersebut. Maroon 5 memang telah menyelesaikan tur 30 kota di Amerika Utara pada bulan April. Dan baru-baru ini, mereka menjejakkan kaki mereka di tanah Eropa dalam lanjutan tur dunia mereka di Paris pada 24 Mei lalu.

Untuk melihat video klip terbaru Maroon 5 yang berjudul This Summer’s Gonna Hurt Like a MotherF–ker” bisa langsing ditonton dibawah ini

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.