Yayasan Miss Indonesia Sebut Puty Revita Sempat Bolos Kuliah dan Malas Casting

Selain Nikita Mirzani, artis berinisial PR yang diketahui bernama Puty Revita ikut ditangkap oleh Bareskrim Polri di sebuah hotel mewah terkait kasus prostitusi online. Ternyata, ada fakta mengejutkan yang disampaikan oleh Yayasan Miss Indonesia tentang sosok Puty.

Puty Revita Pernah Bolos Kuliah
Puty Revita Pernah Bolos Kuliah

Puty sendiri adalah mantan finalis Miss Indonesia 2014 yang malas sekali untuk diajak casting. Tak hanya itu, pihak yayasan juga menyebut Puty tak memiliki prestasi di bidang hiburan dan dia malas kuliah.

Bahkan, Puty yang tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Trisakti Fakultas Hukum itu pernah tidak aktif di satu semester akhir. “Di sini, tercatat tanpa keterangan, tidak cuti, mungkin disebutnya alfa kali ya,” ujar salah seorang staf kampus

Lantaran gelarnya, Yayasan Miss Indonesia pun mengeluarkan wanita cantik itu sejak Februari lalu. Pendiri Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo mengaku kecewa dengan Puty.

“Tentunya Ibu cukup kaget dan kecewa,” ungkap Lina Priscilla, pengurus Yayasan Miss Indonesia yang juga Direktur SMN (Star Media Nusantara).

Setelah pemecatan, Yayasan MI tak mau ikut campur soal Puty. “Kita tidak pernah bertanggungjawab dengan aktivitas pribadi orang lain, kita tidak bertanggung jawab. Kalau management urusin job itu seputar event, on air, iklan sebagai artis.” tutup Lina

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing