Musik Lokal

Kolaborasi dengan Young Lex, Awkarin Dituduh Lip Sync di ISMA 2016

Oleh -

Selebgram yang namanya terus menjadi buah bibir belakangan ini, Awkarin, baru saja menyelesaikan penampilannya bersama Young Lex di ajang ISMA 2016. Kolaborasi keduanya mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir di venue.

Seperti yang bisa diperkirakan, Awkarin dan rapper kontroversial, Young Lex, membawakan lagu andalan mereka ‘Bad’.

Akun SCTV_ mengunggah video penampilan keduanya di Instagram, dan tak lupa menambahkan caption berbunyi: “Keren banget penampilan HOPE dari @awkarin feat. @young_lex18 #ISMA2k16.”

Dan beberapa netizen pun tampak setuju dengan pujian tersebut. @alyashivaaa misalnya, yang menulis: “Sumpah demi apapun semalem ka @awkarin keren bgtt.”

Sementara @carolinaengga mengatakan, “Kerennnnn rinnnn.”

Namun demikian, ada juga para pengguna media sosial lain yang tak ragu menuding Awkarin hanya sekedar menyelaraskan gerak bibir dengan lagu, alias lipsync.

Lihat saja komentar Jennysasmithaa, yang berbunyi: “lipsync?”.

Awkarin
Awkarin

Tidak hanya di akun Instagram SCTV_ tulisan bernada negatif terkait penampilan Awkarin juga banyak muncul di akun Instagram pribadinya.

“Alah lypsinc aja,” ujar P.art.ner.

Awkarin bisa jadi tidak disukai oleh banyak netizen, yang menganggapnya punya gaya berlebihan dan seolah hanya sekedar ingin memancing sensasi demi mendapat perhatian. Namun bukan berarti tidak ada orang yang menantikan aksi panggungnya.

Hal ini terlihat dari saran beberapa netizen yang meminta SCTV menyiarkan tayangan ulang ISMA 2016, agar mereka bisa menonton kembali penampilan Awkarin.

@zkassmy menulis: “Ada siaran ulang soalnya baru nonton sampai jam12.”

Sementara @deanizadea mengatakan: “yaa aku ganonton ka @awkarin kapan si perfome lagii:(.” Next

Apakah Kamu Setuju?