Jadi Narasumber di UI, Young Lex Malah Dicaci

Rapper kontroversial yang namanya belakangan sering dibicarakan, Young Lex, belum lama ini mendapat komentar pedas dari para Netizen. Bukan karena aksinya meremehkan rapper lain, seperti yang sebelumnya ia lakukan pada Iwa K.

Kali ini Young Lex justru disudutkan terkait keterlibatannya dalam sebuah acara di Universitas Indonesia (UI), di mana ia didapuk menjadi narasumber.

“Kayak nggak ada narsum yg lain wkwkwkwk sedih ewww,” demikian komentar pemilik akun tameyyy_ terkait unggahan foto Instagram Young Lex, yang menunjukkan sang raper sedang menjadi pembicara di sebuah forum di UI.

Young Lex
Young Lex

Dalam foto tersebut, Young Lex tampak mengenakan kemeja biru, dipadukan dengan jaket dan celana hitam. Sosok yang kian dikenal publik berkat kolaborasinya dengan selebgram Awkarin dalam lagu ‘Bad’ itu tampak tengah serius memberi penjelasan di depan para audiens.

Young Lex
Young Lex

“Thx @universitasindonesia @feuniversitasindonesia for inviting me to sharing another side of me, another side from young lex #YoungLex #FeUI #YOGS #BringHipHoptoTheNextLEVEL #Yeezy350 #moonrock,” demikian tulis Young Lex dalam keterangan fotonya.

Usut punya usut, Young Lex ternyata diundang oleh pihak UI untuk menjadi narasumber dalam acara ‘Management e[X]posed Talkshow’. Acara ini digelar pada hari Kamis (3/11) di Fakultas Ekonomi UI.

Young Lex
Young Lex

Namun demikian, selain mendapat komentar negatif, tidak sedikit netizen yang juga memuji aksi Young Lex sebagai narasumber di UI. Sebagian dari mereka tampak kagum dengan penampilan sang rapper, yang biasanya lebih sering terlihat memamerkan tatto-nya ataupun mengenakan celana pendek.

Akun jebbyfeiiby berkomentar, “Superrr sekaliii u’r the best baanggg @young_lex18.”

“Abang kalo kayaa gtuu ganteng bat da ahh @young_lex18,” tulis akun _bilahhUnchhhh.

Sementara itu akun _rafaelap03 menimpali, “tumben bang gapake celana robek :v”

Foto ini diunggah Yong Lex di akunnya pada 3 November 2016 dan hingga kini sudah sukses memanen tak kurang dari 32 ribu likes.