Selebritas

Young Lex Dibully Habis-habisan, Pasca Remehkan Iwa K

Oleh -
  • Nama Young Lex tengah jadi trending topic. Pasalnya rapper yang mengawali karier sebagai YouTuber ini diketahui melontarkan komentar kurang pantas pada seniornya, Iwa K. Dalam sebuah wawancara, Young Lex menyebut Iwa K bukanlah legenda rap di Indonesia meski telah mengawali karier sejak belasan tahun yang lalu.

“Belum ada. Karena di luar yang dianggap legend itu dari segi skill kuat banget. Di luar, musisi hip-hop yang pantas dibilang legend memiliki sisi histori dan story yang panjang. Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill. Iwa K booming di sini karena di luar hip-hop sedang booming. Beda dengan N.W.A misalnya yang menyuarakan “Fuck the Police,” karena memang real yang dihadapi mereka seperti itu. Mereka melihat bagaimana orang kulit hitam berkumpul dan dianggap kriminal oleh polisi. Mereka suarakan itu, itu yang membuat mereka menjadi legend.” Begitu komentar Young Lex terhadap Iwa K, yang juga menyulut kemarahan dari netizen.

Rapper kontroversial Sebut Iwa K Bukan Rapper Legenda Indonesia, Young Lex Dibully Habis-habisa Oleh Netizen~ Popmagz.com
Sebut Iwa K Bukan Rapper Legenda Indonesia, Young Lex Dibully Netizen~ Popmagz.com

Young Lex sendiri dinilai mengalami star syndrome, karena dengan berani meremehkan seniornya sendiri. Iwa K selaku rapper yang namanya sudah cukup lama malang melintang di dunia musik Indonesia, menanggapi santai komentar kurang pantas dari juniornya tersebut. Meski begitu, melalui tulisan di Path-nya, tampak sekali Iwa merasa geram dengan komentar Young Lex di salah satu media online ternama tersebut.

younglex-iwak-lambe-turah

Tak hanya Iwa yang secara personal diserang oleh Young Lex,  para pengguna dunia maya atau netizen juga merasa geram pasca berita ini terangkat ke permukaan. Mereka tak habis fikir bagaimana bisa Young Lex bisa berkomentar seperti itu kepada seniornya sendiri. Komentar super pedaspun dilontarkan netizen untuk pria bertato ini.

“Rapper kelas ecek ecek aja songong” komentar seorang netizen pada Young Lex. “Gw yakin penggemar younglex anak cabe sd ama smp. Gaya doang diutamakan haha” cibir yang lainya lagi pada Young lex. “Otak, badan semua gaisi ya go to hell aja lo lex” hujat yang lainya lagi pada rapper ini. Sementara itu, seolah tak tahan dibully netizen, Young Lex langsung mengunci akun instagramnya menjadi private. Next

Apakah Kamu Setuju?