Indonesia Selebritas

Simpati Ahok, Young Lex Siapkan Tato Pak Basuki di Tangannya

Oleh -

Rapper muda Young Lex belum lama ini mengaku akan menato tangannya dengan wajah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk simpati atas kasus yang belum lama ini menimpa Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Baca Juga: Kelihatan Ganteng, 4 Seleb Indonesia Ini Aslinya Cantik Parah

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum lama ini dinyatakan bersalah oleh pengadilan atas kasus penistaan agama. Hal itu membuat gubernur DKI Jakarta tersebut dijatuhi hukuman kurungan penjara selama dua tahun.

Bukannya senang dan bertepuk tangan di atas penderitaan Ahok, banyak warga di dunia maya justru simpati dengan pria keturunan Tionghoa tersebut. Mereka berpendapat bahwa Ahok memang sengaja disudutkan karena sikap dan pandangannya.

Maklum, selama ini Ahok dikenal sebagai pejabat yang bersih dan kerap bertindak tegas di atas lapangan. Ia sama sekali tidak mentolerir tindakan indisipliner atau korupsi.

Hal tersebut yang membuat banyak orang kaget dan kecewa usai tahu Ahok diberi hukuman penjara dua tahun. Banyak kalangan seleb kemudian mengungkapkan kekesalan mereka di media sosial dan mencoba memberikan dukungan moril pada pria asal Bangka Belitung.

Rapper muda Young Lex salah satunya. Sebagai bentuk simpati pada Ahok, ia menegaskan akan mengabadikan wajah sang gubernur sebagai tato di tangannya.

Twitter

Hal tersebut ia ungkap dalam tulisan di Twitter pada 9 Mei 2017. Di situ Young Lex mengunggah foto lengan kanannya yang masih polos, namun rencananya bakal dihiasi tato dengan desain wajah Ahok.

Sebelumnya, rapper yang pernah berkolaborasi dengan selebgram Awkarin itu juga sempat mencoba memberikan kata-kata motivasi terkait Ahok.

Menurutnya, melihat sepak terjang Ahok di dunia politik membuatnya meninggakan kepribadian Young Lex yang berusia 25 tahun dan kembali seperti seorang Samuel Alexander, nama aslinya, yang masih berusia 16 tahun.

Baca Juga: 7 Seleb Cantik Indonesia yang Memilih Nikahi Brondong

Selain Young Lex, beberapa artis yang sebelumnya juga sempat mengungkap kekecewaan mereka terkait nasib Ahok adalah Ari Wibowo dan Luna Maya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?