Gosip Kekinian Indonesia

Teriak “Anj**g” dan Sebut Alat Kelamin di Panggung, Young Lex Banjir Hujatan

Oleh -

Di awal tahun 2017 ini, Young Lex kembali membuat sensasi. Setelah sebelumnya diduga melakukan penghinaan pada sosok rapper senior Iwa K, kini tingkah kurang terpuji Young Lex diatas panggung mendapat sorotan tajam netizen.

Berkata kotor di atas panggung, Young Lex banjir hujatan~klikharry.com

Di sebuah video yang di share oleh @Lambe_turah, terlihat aksi kurang terpuji dari sosok rapper kontroversial ini. Young Lex terlihat meredam massa yang marah dengan kata-kata kotor, yang tak pantas diucapkan oleh seorang publik figure di atas panggung. Di video pertama yang dipost Lambe Turah menunjukkan Young Lex menyebut alat kelamin pria secara vulgar, untuk menenangkan massa yang marah.

Kita disini mau seneng-seneng oke? Yang buat kerusuhan potong aja k***** nya anjing” ucap Young Lex diatas panggung. Di video kedua, kembali kata kurang terpuji diucapkan oleh Young Lex ini.

F*** you” kata Young Lex sambil mengacungkan jari tenganya. “Itu yang disana tuh, sini sini sini…anjing” begitu kata-kata kasar yang keluar dari sosok Young Lex. Kontan saja aksi kurang terpuji Young Lex ini mendapatkan hujatan dan komentar pedas dari para follower Lambe Turah.

“Boikot nih yonglexm. Perusak generasi bangsa..!” ujar seorang netizen yang merasa geram dan marah. “Kita bisa liat atitude bung Iwa .K yg bagus ..dibandinf lho ” young lex ” gk ada apa” nya lho..” kata yang lainnya lagi membandingkan Young Lex dan Iwa K.

“Bukannya meredam malah ngajak adu jotos bang… ya ga laku kamu …gemes degh sm ne org.. sok trkenal aje pdhl cuman ecek2” cibir yang lain lagi. “Idih mulutnya kotor nyesss kayak jamban. Dia mah bukan artis Tp merasa jadi artis.” tutur seorang lagi mengomentari aksi kurang terpuji Young Lex ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?