Selebritas

Tertipu Tas Hermes Palsu, Uang Rp 300 Juta Zaskia Gotik Raib

Oleh -

Sebagai seorang selebriti, penampilan merupakan modal utama untuk berkecimpung di dunia hiburan. Harga selangit bahkan tak menjadi masalah demi mendapatkan barang yang mereka inginkan, tak terkecuali bagi pedandgut cantik Zaskia Gotik. Sayang, karena tak berhati-hati, Zaskia justru tertipu hingga merugi ratusan juta.

(baca juga: Foto Bokong Zaskia Gotik Dicium Seorang Pria Beredar Luas)

Tertipu Tas Hermes Palsu, Uang Rp 300 Juta Zaskia Gotik Melayang~ lifestyle.bisnis.com

Awalnya, Zaskia membayar tiga tas Hermes secara online dengan harga Rp 300 juta. Sayangnya ketiga tas tersebut ternyata palsu. Ia kemudian melaporkan hal itu ke pihak berwajib. Zaskia mengancam akan memperkarakan masalah itu jika sang penjual tak mengembalikan uangnya 100 persen. Menurut kuasa hukum Zaskia, Edi Ribut Herwanto, kliennya tersebut membeli tas Hermes karena mendapat referensi dari teman-temannya.

“(Referensi dari) Inisial PP, terus satu lagi namanya agak lupa-lupa ingat, ada artis terkenal juga,” kata Edi di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/1), saat mendampingi Zaskia yang mengajukan laporan ke polisi. Edi mengungkap kalau pelaku adalah seorang wanita yang tinggal di Singapura bersama suaminya. Pihak polisi juga saat ini sedang menangani kasus serupa.

(baca juga: Setelah Foto, Video Bokong Zaskia Gotik Dicium dan Diremas Pria Juga Beredar)

“Tadi juga Polda menangani kasus serupa, ada kesamaan juga dengan apa yang dialami Zaskia. Masih didalami penyidik, apakah itu juga pelakunya,” jelasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?