Masih Tinggal Serumah, Masayu Anastasia Tidak Tega Usir Lembu

Rumah tangga pasangan Lembu Wiworo Jati dan Masayu Anastasia bak telur yang berada diujung tanduk. Menjalani biduk rumah tangga selama tujuh tahun hingga dibuahi seorang putri cantik bernama Samara Anaya Amandari, tidak mampu menjadi alasan keduanya untuk mempertahankan pernikahan mereka.

Masih Tinggal Serumah, Masayu Anastasia Tidak Tega Usir Lembu ~ liputan6.com
Masih Tinggal Serumah, Masayu Anastasia Tidak Tega Usir Lembu ~ liputan6.com

Kendati sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, rupanya Masayu dan Lembu masih tinggal seatap lantaran Masayu yang mengaku tak tega menyuruh Lembu pergi dari rumahnya. “Gue orangnya enggak tegaan kalau sampai nyuruh dia (Lembu) pergi (dari rumah). Biar bagaimana pun juga diakan ayah dari anak gue,” ujar Masayu.

Padahal, secara gmablang Masayu Anastasia mengaku sudah tak nyaman hidup satu rumah dengan Lembu. Sebab di mata Masayu, Lembu yang masih ngotot pertahankan rumah tangga ini masih tak mau berubah. “Jujur, komunikasi gue sama dia sudah enggak bagus. Tapi dia masih tetap tinggal di rumah keluarga gue. Kalau dibilang enggak nyaman, pastinya lah. Tapi ya sudah, tunggu saja sebentar lagi juga putusan,” lanjut Masayu.

Lebih jauh, Masayu menuturkan alasan dirinya bertahan di rumah tersebut bersama Lembu. “Kalau menurut gue gini, rumah yang kita tinggali itu kan rumah warisan bokap gue. Rasanya aneh ya kalau gue yang harus pindah,” sindir Masayu Anastasia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.