10 Hari Jelang Pernikahan Putra Presiden Jokowi, Hotel di Solo Penuh!

Tinggal menghitung hari lagi maka hajatan besar presiden Jokowi yang mantu putra sulungnya akan digelar. Rencananya, tanggal 11 Juni 2015 dipilih oleh keluarga presiden untuk melaksanakan hajatan besar ini. Berhubung acara keluarga presiden akan dihelat di Solo, maka kota tersebut sudah mulai bersiap mulai dari sekarang.

Hotel di Solo dikabarkan sudah penuh dan fulll book menjelang 10 hari pernikahan royal wedding putra sulung presiden Jokowi~www.iberita.com
Hotel di Solo sudah penuh jelang pernikahan putra presiden Jokowi~www.iberita.com

Salah satunya yang paling kentara adalah sudah penuhnya hotel di kota budaya tersebut. Menurut salah satu humas perhotelan di kota Solo, 10 hari menjelang pernikahan digelar, hotel-hotel di Solo sudah full book oleh para tamu penting yang ada di daftar undangan presiden Jokowi. Jika pun masih ada kamar yang tersisa, maka itu adalah kamar biasa dan yang berjenis standar.

“Untuk acara mantunya putra pak Jokowi yang jatuh pada tanggal 11 mendatang, itu Alhamdulilah hotel disini tuh udah full ya mas. Kalaupun ada yang belum penuh itu kamar-kamar tipe standar-standar, yang seperti itu” tutur Danik salah satu humas sebuah hotel di solo seperti yang dilansir oleh pihak Selebrita Pagi Trans 7.

Danik mengungkapkan bahwa pemesanan memang sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Namun booking hotel paling kentara terjadi menjelang hari pernikahan yang kurang lebih tinggal 10 hari ini. Bahkan, menurutnya ada yang akan menempati hotel sejak tanggal 9 Juni nanti karena berbagai prosesi adat pernikahan sudah dimulai pada tanggal tersebut. Danik juga menambahkan bahwa yang memesan hotel datang dari segala kalangan terutama dari pemerintahan dan juga pihak kementrian.

“Tamu-tamu yang memesan itu dari pihak pemerintah sendiri itu ada beberapa. Dari pihak kementrian itu ada beberapa seperti itu” tambah Danik lagi. Sementara itu Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Lutfi, mengaku akan menerjunkan kira-kira 1.863 personil untuk menghelat event akbar royal wedding putra presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananada ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.