10 Laki-Laki Tampan yang Dulunya Perempuan

Di dunia ini manusia yang melakukan transgender sudah tidak menjadi hal yang “wow” lagi karena hal seperti itu sudah banyak dilakukan oleh para laki-laki maupun perempuan. Faktanya, orang yang melakukan transgender memiliki alasan yang cukup logis, selain karena alasan medis, karena “kenyamanan” juga kerap menjadi alasan yang sering diungkapkan oleh para pelaku transgender.

Transgender

Terkadang wajah perempuan yang melakukan transgender sehingga menjadi seorang laki-laki masih mempunyai sedikit aura “kewanitaan”. Tetapi, 10 laki-laki tampan ini mungkin kamu tidak percaya kalau dulunya adalah seorang perempuan.

1. Buck Angel

Buck Angel

Buck Angel dulunya adalah seorang perempuan yang rupawan. Saat menginjak remaja dirinya merasa ada yang salah dengan tubuhnya hingga dirinya merasa nyaman dengan apa-apa yang berbau dengan laki-laki. Pada akhirnya, Buck melakukan operasi transgender dan sempat menuai protes oleh keluarganya.

2. Balian Buschbaum

Balian Buschbaum

Dulunya Balian adalah seorang pelompat gala wanita yang berasal dari Jerman. Tetapi, pada tahun 2007 dirinya mengumumkan pengunduran dirinya karena mengalami beberapa cedera. Kemudian, pada tahun yang sama dirinya mengumumkan untuk melakukan operasi transgender.

3. Loren Cameron

Loren Cameron

Loren Cameron adalah seorang seniman sekaligus aktivis. Loren biasanya melukis tantang sesuatu yang berbau transgender. Dirinya seakan-akan mengungkapkan bahwa transgender adalah sebuah jalan yang baik.

4. Ian Harvie

Ian Harvie

Ian Harvie adalah seorang stand up comedian yang berasal dari Amerika. Dulunya, pria tampan ini adalah seorang perempuan yang cantik. Tetapi, Ian memutuskan untuk melakukan transgender karena merasa lebih nyaman dengan “laki-laki”.

5. Lucas Silviera

Lucas Silveira

Dia dulunya adalah seorang perempuan kemudian memutuskan untuk menjadi laki-laki dan langsung terjun ke dunia musik rock. Jika dilihat Lucas Silviera tidak memiliki riwayat yang dulunya sebagai perempuan karena memiliki aura wajah laki-laki.

6. Katastrophe

Katastrophe

Siapa sangka pria tampan bertato ini dulunya adalah seorang perempuan. Katastrophe sekarang adalah seorang pria yang menekuni musik hip-hop di Amerika Serikat.

7. Thomas Beatie

Thomas Beatie

Thomas adalah seorang pria yang dapat melahirkan. Meskipun begitu dirinya tetap menjadi seorang ayah dari istri dan anaknya. Pria yang memiliki badan besar ini memiliki kepercayaan yang tinggi, dia tidak malu akan apa yang terjadi pada dirinya. Thomas menganggap dirinya yang bisa melahirkan adalah sebuah kelebihan.

8. Ryan Sallans

Ryan Sallans

Ryan Sallans terlahir sebagai seorang wanita yang cantik. Tetapi, “ketidaknyamanan” terjadi pada dirinya sehingga pada tahun 2005 dirinya memutuskan untuk melakukan transgender yang sebelumnya Ryan melakukan berbagai terapi transgender.

9. Andreas Krieger

Andreas Krieger

Dulunya Andreas adalah atlit tolak peluru yang berasal dari Jerman Timur. Kemudian pada tahun 1990 dirinya memuuskan pensiun dari olahraga yang dia tekuni. Setelah itu, pada tahun 1997 dia melakukan operasi kelamin untuk menjadi seorang pria.

10. Chaz Bono
Chaz Bono Shoot

Chaz Bono adalah seorang putri dari penyanyi terkenal yang berasal dari Amerika yaitu Sonny dan Cher. Awalnya Chaz merasa aneh mengapa dirinya tertarik dengan wanita sehingga sempat dirinya dituduh lesbi. Hingga pada akhirnya Chaz melakukan transgender dan kemudian memulai hidup sebagai pria tampan berbadan kekar.