13 Tahun Bersama, Gwen Stefani Gugat Cerai Gavin Rossdale

13 tahun lalu, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale memulai rumah tangga mereka. Namun, kini mereka berdua memutuskan untuk bercerai karena perbedaan yang tak lagi bisa disatukan.

Potret kebersamaan Gwen dan Gavin sebelum  memutuskan bercerai - posugar.com
Potret kebersamaan Gwen dan Gavin sebelum memutuskan bercerai – posugar.com

Pada Senin, 3 Agustus 2015, waktu setempat, Gwen dan Gavin sama-sama melayangkan gugatan cerai mereka ke pengadilan California. Sebelum menikah, baik Gwen maupun Gavin tidak menandatangani perjanjian pranikah, sehingga menurut hukum California harta gono-gini akan dibagi rata sama besar untuk keduanya.

Berdasarkan laman TMZ, Selasa, 4 Agustus 2015, Gwen setidaknya memiliki harta setidaknya Rp 1 triliun sedangkan Gavin memiliki kurang lebih Rp 471 miliar. Berdasarkan usia pernikahan mereka, harta tersebut akan disatukan kemudian dibagi sama besar.

Mereka berdua sama-sama meminta hak asuh anak bersama dalam gugatan cerai yang dilayangkan. Namun, Gwen tak akan memberi dukungan finansial kepada musisi yang melambung bersama band Bush tersebut.

Pasangan musisi ini bertemu ketika keduanya menjalani konser tour pada 1995 silam. Hubungan mereka, kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan pada 2002 dan dikaruniai tiga orang anak. Kini, setelah 13 tahun menikah mereka memutuskan bercerai karena banyaknya perbedaan yang dihadapi.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan