“1984”,Judul Lagu Baru Katy Perry Untuk Serang Balik Taylor Swift?

Selebriti Indonesia sebaiknya tiru persaingan sengit antara dua diva internasional ini, Tyalor Swift dan Katy Perry. Bukanya menjual gosip murahan atas permusuahan yang terjadi diantara mereka, kedua diva cantik ini justru saling bersaing dalam menciptakan karya. Setelah video heboh Bad Blood yang disinyalir menyindir Katy Perry, wanita cantik inipun tak mau tinggal diam.

1984, lagu baru Katy Perry untuk serang balik Taylor Swift sebagai balasan untuk klip dan single Bad Bloos~www.youtube.com
1984, lagu baru Katy Perry untuk serang balik Taylor Swift ~www.youtube.com

Katy Perry kabaranya sudah mendaftarkan lagu barunya yang bertajuk 1984 pada pihak BMI. Terdengar akrab ditelinga Anda? Tentu saja. Pasalnya sebelumnya Taylor Swift telah merilis album bertajuk 1989 yang menuai kesuksesan luar biasa. Dan kini, Katy Perry memilih angka yang hampir sama, 1984 untuk judul lagu baru yang akan dirilisnya tak lama lagi ini.

Sebelumnya, sudah lama berkembang kabar bahwa Katy Perry sedang menyusun strategi untuk membalas dendam pada Taylor Swift. Mantan istri Russel Brand ini kabarnya merasa tersakiti dan di bully dengan video heboh Bad Blood milik seterunya, Taylor Swift. Tanpa banyak kata dan sensasi, Katy tiba-tiba mendaftarkan lagu bertajuk 1984 ini pada pihak Broadcast Music, Inc. (BMI).

Seperti yang dilansir oleh BreathHeavy.com, Katy Perry telah mendaftarka lagu tersebut pada pihak BMI. Dengan kata lain, tinggal menunggu waktu saja kapankah khalayak ramai akan mendengarkan dan mengetahui materi lagu baru penyanyi cantik ini. HeavyBreath juga melansir siapa sajakah pihak yang terlibat dalam materi lagu baru milik Katy ini.

Inilah bukti bahwa Katy Perry telah mendaftarkan lagu 1984 pada pihak Broadcast Music, Inc. (BMI)
Katy Perry mendaftarkan lagu 1984 pada pihak Broadcast Music, Inc. (BMI)

“1984 digarap oleh Dallas Austin (yang menggarap video MadoNna, TLC dan P!nk) dan juga Andreas Carlsson (‘Waking Up In Vegas,’ ‘Born To Make You Happy’) sebagai tanda pengarah musik untuk album keempat Katy Perry” ungkap HeavyBreath.com .

Meski materi lagu baru tersebut diketahui oleh banyak pihak, dari judulnya saja orang sudah banyak yang mengira kemana arah lagu ini akan bermuara. Banyak yang memperkirakan bahwa ini adalah serangan balik dari pihak Katy Perry pada seterunya, Taylor Swift. Wahh makin seru rasanya persaingan kedua diva camtik ini dengan menghasilkan karya masing-masing ya pembaca Beranda?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.