#1stAnniversaryDIGOSISI, Satu Tahun Kebersamaan Aliando-Prilly

Salah satu sinetron yang sekarang ini banyak digandrungi kawula muda khususnya remaja remaja belasan tahun adalah sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Meski jalan ceritanya sangat mirip dengan cerita film dari luar negeri sebut saja Twilight Saga, namun para penggemar setia tak mempermasalahkannya.

Bukan tanpa sebab Ganteng Ganteng Serigala menduduki rating teratas di jam jam prime time, didukung dengan cerita fantasi yang membuat peonton belia terkesima ditambah pemerannya yang bisa dibilang enak dipandang. Dibintangi sedert bintang muda beken seperti Ricky Harun, Kevin Julio, Jessica Mila, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan bintang pendukung lainnya, sinetron ini sukses mencuri perhatian publik.

Alliando dan Prilly ~ twitter.com
Alliando dan Prilly ~ twitter.com

Bahkan dua nama terakhir, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dikabarkan memiliki hubungan spesial lantaran kisah cerita yang mengharuskan karakter yang mereka mainkan Digo (Aliando) dan Sisi (Prily) menjalin asmara. Tak sedikit pula yang menyandingkan keduanya di kehidupan nyata.

Hari ini, 6 Mei adalah genap satu tahun kebersamaan keduanya di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, kebersamaan disini maksudnya adalah bersatunya karakter yang mereka mainkan di sinetron yang tayang perdana pada 21 April 2014 itu.

#1stAnniversaryDIGOSISI ~ twitter.com
#1stAnniversaryDIGOSISI ~ twitter.com

Satu tahun kebersamaan mereka banyak kisah yang diukir oleh keduanya, meskipun para fans mereka seakan merestui hubungan mereka dibawa ke dunia nyata, buktunya sampai detik ini keduanya masih malu malu untuk mengungkapkan cinta.

Hayo kapan hastag #1stAnniversaryAliPrilly jadi trending topic? Alicious n PRILLVERS setuju kan kalo keduanya jadian beneran?

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.