2 Film Salman Khan dan Sharukh Khan Dirilis Pada Waktu Yang Bersamaan

Persaingan antara 2 Khan di Bollywood yakni Salman Khan dan Sharukh Khan akan semakin ketat pasca keduanya mengumumkan akan merilis film mereka pada hari yang sama. Sudah dikonfirmasi bahwa dua film dua bintang besar Bollywood ini akan dirlis pada hari yang bersamaan tepat pada Idul Fitri 2016 mendatang.

Salman Khan dan Sharukh Khan bersaing untuk dua film mereka dirilis dalam waktu yang bersamaan yakni pada idul fitri 2016 mendatang~www.bollywoodlife.com
Salman Khan dan Sharukh Khan bersaing untuk dua film mereka ~www.bollywoodlife.com

Hal ini tentu menjadi perhatian bagi mereka para pencinta film Bollywood atau fans berat dua aktor  ini. Pasalnya, aroma persaingan dan permusuahn dua raja Bollywood ini sudah tercium sejak lama. Namun banyak yang tak menyangka mereka akhirnya akan merilis film masing-masing pada idul fitri 2016 mendatang.

Film terbaru Sharukh Khan yakni Raees dikonfirmasi akan dirlis pada hari pertama idul fitri 2016 mendatang. Namun langkah mereka tak kan mudah dalam mendominasi perfilman Bollywood. Film yang digadang-gadang bakal menyusul kesuksesan My Name Is Khan ini akan mendapat saingan sengit film Salman Khan yang bertajuk Sultan.

Film Sultan yang dibintangi Salman Khan juga akan mengambil hari pertama idul fitri 2016 sebagai tanggal rilis mereka. Tentu konsentrasi penggmar film Bollywood akan terpecah saat itu. Meski harus menunggu setahun lagi, namun antusiasme banyak pihak terhadap film ini semakin menambah panas aroma persaingan diantara keduanya.

Yang unik, Salman Khan ternyata juga telah menyiapkan rencana lain untuk film terbarunya yang lain lagi. Film sensasional Salman yakni Dabangg 3 juga rencananya akan dirlis pada awal Idul Fitri tahun 2017 mendatang. Sedangkan dari pihak Sharukh Khan belum mengkonfirmasi rencana mereka untuk merilis karya baru menjegal langkah Salman ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.