2 Tempat Ini Jadi Pilihan Calvin Harris-Taylor Swift Jika Menikah Nanti

Ditengah berbagai rumor tak sedap atas kedekatan mereka berdua, Taylor Swift dan Calvin Harris justru menunjukkan kuatnya hubungan mereka dari waktu ke waktu. Bahkan terdengar rumor bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Sebuah isu berhembus menyebutkan keduanya sudah memiliki pilihan tempat dimanakah pernikahan tersebut akan digelar nantinya.

Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan akan segera menikah sebentar lagi dan memilih 2 tempat untuk menyelenggarakan pernikahan~ www.mirror.co.uk
Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan akan segera menikah~ www.mirror.co.uk

Rumor semakin seriusnya hubungan Calvin Harris dan Taylor Swift membuat pihak bertanya-tanya akankah mereka segera menikah dalam waktu dekat ini. Apalagi sosok Calvin harris sudah dikenalkan dengan pihak keluarga Taylor Swift dan sahabat-sahabatnya. Hal ini memperkuat dugaan mereka akan segera menuju altar pernikahan sebentar lagi.

Bahkan kabarnya, pelantun Bad Blood tersebut sudah memilih setidaknya 2 tempat untuk melangsungkan pernikahan dengan Calvin Harris nanti. “Taylor dan Calvin sudah tak sabar ingin segera menikah. Taylor Swift berencana menikah dengan Calvin tahun depan di dua lokasi yang berbeda. Satu di Inggris yang akan jadi pesta besar-besaran mereka berdua. Dan satu lagi dibUSA tepatnya di Nashville atau di Los Angeles yang lebih tertutup dan sakral” ungkap sebuah sumber pada Classicalite.

Sebelumnya, sebuah tabloid mengklaim bahwa Calvin Haris terlihat memasuki sebuah toko perhiasan mahal, XIV Karats di Beverly Hills pada awal September kemarin. Meski belum membeli apapun saat itu, namun Calvin menunjukkan ketertarikanya pada sebuah cincin berlian cantik dengan harga fantastis, 1.4 juta dolar. Apakah dia berencana membeli cincin untuk Taylor? Who knows…

Terlepas dari benar tidaknya kabar tersebut, hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris memang dikabarkan makin lengket dari waktu ke waktu. Meskipun begitu, rumor tak sedap tetap saja mewarnai hubungan mereka berdua. Salah satunya gosip perselingkuhan Calvin Harris saat ditinggal Taylor Swift melakukan konser beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.