22 Juli, Crayon Pop Siap Jalani Debut di Jepang

Girlband asal negeri ginseng Crayon Pop bersiap menjalani debutnya di negeri tetangga, Jepang. kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaungi mereka yakni Chrome Entertainment. Kelima member Crayon Pop yang beranggotakan Geummi, Ellin, Choa, Way dan Soyul akan meluncurkan single mereka yang berjudul “Rarirure” pada tanggal 22 Juli mendatang.

Crayon Pop akan debut di Jepang ~ allkpop.com
Crayon Pop akan debut di Jepang ~ allkpop.com

Album debut mereka di Jepang merupakan album resmi pertama Crayon Pop sejak girlband ini menandatangani kontrak distribusi dengan perusahaan Jepang Pony Canyon tahun lalu. Selain single “Rarirure” Crayon Pop juga akan merilis lagu mereka yang berjudul “Bar Bar Bar” yang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang dalam album Japanese Version mendatang

Selain merilis album, Crayon Pop juga akan mengunjungi kota-kota di Jepang dari tanggal 22-27 Juli untuk menandai debut Jepang mereka dan sekaligus mengadakan konser dan menghadiri berbagai acara untuk ajang promosi.

Crayon Pop akan debut di Jepang ~ kpopherald.com
Crayon Pop akan debut di Jepang ~ kpopherald.com

Crayon Pop, atau yang pada awal debutnya bernama Hurricane Pop, adalah sebuah girlband asal Korea Selatan yang sempat menghebohkan para penggemar K-Pop dengan lagu “Bar Bar Bar”. Girlband ini dibentuk oleh Chrome Entertainment sejak 2012 lalu. Pada awalnya, Hurricane Pop debut dengan 5 personil, yaitu Serang (Mari), Gummi (Baek Bo Ram), Ellin (Kim Min Young), Choa (Heo Min Jin) dan Soyul (Park Hye Kyung).

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.