24 Jam, Trailer Star Wars: The Force Awakens Ini Sedot 28 Juta Viewer

Jika trailernya saja sudah ditonton 28 juta kali dalam 24 jam perilisanya, bagaimana dengan filmnya sendiri? Hal itulah yang terbesit dalam benak banyak orang manakala trailer Star Wars: The Force Awakens dirilis kurang lebih 24 jam yang lalu. Dan hanya dalam tempo 24 jam saja, trailer film Star Wars: The Force Awakens ini sudah mengundang penonton sebanyak 28 juta viewer.

 Trailer kedua Star Wars: The Force Awakens dirilis dan sudah ditonton 28 juta kali~collider.com
Trailer kedua Star Wars: The Force Awakens dirilis ~collider.com

Sebenarnya hal ini sangat mudah diduga karena Star Wars sendiri adalah film epic yang masih melekat di hati pencintanya sejak berpuluh tahun yang lalu. Apalagi, seri dari film ini terakhir ditayangkan pada tahun 1983 dengan sequelnya yang bertajuk Return of The Jedi. Tak heran jika kini Star Wars: The Force Awakens memancing minat pencintanya untuk menantikan penayangan film yang baru akan dirlis pada Desember 2015 nanti.

Tak heran sejak Walt Disney dan Motion Pictures mengumumkan pembuatan film ini, penggemar Star Wars series tak berhenti untuk mengupdate berita tentang film kesayangan mereka ini. Dan akhirnya setelah lama ditunggu, kemarin malam pihak Motion Pictures kembali merilis trailer kedua dari film yang dibintangi oleh Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker ini. Dan setelah dirilis, trailer pendek ini cukup menjadi teaser alias pengoda untuk para penggemarnya.

Tak heran jika setelah 24 jam dirilis, trailer Star Wars: The Force Awakens ini sudah ditonton setidaknya 28 juta kali. Yang unik, tak sedikit para penggemar film ini yang tak mampu menutupi keharuan mereka. Banyak komentator YouTube yang mengaku menetskan air mata ketika menonton trailer film Star Wars: The Force Awakens. “Oh ny hero is back” begitulah sebagian besar komen mereka yang menonton Star Wars: The Force Awakens ini.

Star Wars: The Force Awakens sendiri merupakan kelanjutan certita yang dirilis 30 tahun yang lalu, Return of Jedi. Jadi inilah penantian panjang dari para penggemar film yang selalu menjadi box office ini. Sahabat Beranda salah satunya? Kalau iya nikmatilah trailer Star Wars: The Force Awakens ini untuk membawa memori anda kembali ke masa kejayaan film ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.