26 April 2015, Selamat Ulang Tahun Ke 16 Ranty Maria!

Diantara banyaknya selebriti yang tengah merayakan hari lahir pada hari ini, rupanya dara cantik Ranty Maria juga tengah merayakan hari lahirnya. 26 April, 16 tahun yang lalu, bertempat di kota Jakarta, Ranty lahir sebagai anak kedua dari keluarga bermarga Kariso sang ibu. Ranty yang saat ini tengah disibukkan syuting 7 Manusia Harimau nyatanya, memiliki cerita yang siap dikisahkan untuk anda.

Selamat Ulang Tahun Ranty Maria!~pikiran-rakyat.com
Selamat Ulang Tahun Ranty Maria!~pikiran-rakyat.com

26 April 1999 nampaknya menjadi hari bahagia kedua bagi keluarga Kariso, karena lahirnya 1 lagi anggota keluarga mereka. Ranty Maria Aprilly Kariso, nama tersebut langsung disematkan kepada Ranty sebagai tanda bahwa dirinya telah menjadi bagian keluarga tersebut. Banyak yang tak mengetahui kalau Ranty terlahir dari darah campuran Korea dan Manado. Ayahnya bernama Lee Ki Young yang notabene orang Korea tulen, menikah dengan sang ibunda Joanita Kariso yang berdarah asli Manado. Tak heran kalau kini Maria memiliki wajah campuran Korea dan Indonesia yang luar biasa cantiknya.

Cantiknya Ranty Maria perpaduan Korea-Manado~instagram.com/rantymariaaprilly
Cantiknya Ranty Maria perpaduan Korea-Manado~instagram.com/rantymariaaprilly

Terlahir sebagai saudara kedua dalam keluarga, Ranty nampak akur dengan 3 adik perempuan dan 1 kakak laki-lakinya. Uniknya, semua saudara Ranty memiliki marga Kariso yang berasal dari sang ibu, dan marga Lee dari sang ayah terkecuali kakak laki-lakinya. Saat ini keluarga Maria menetap disebuah kompleks perumahan dikawasan Nothridge Golf, Sentul City, Bogor.

Terjun ke ranah dunia hiburan, Ranty memulai debut dalam sinetron ‘Menanti Keajaiban Cinta’, ia terbilang masih sangat muda ketika membintangi sinetron tersebut. Berawal dari situ, Ranty mulai banyak dikenal, tak lain karena akting yang bagus, serta paras cantiknya. Serial yang paling membuat nama Ranty terang ialah ‘Heart Series’ yang ia bintangi bersama Yuki Kato dan Irshadi Bagas. Berperan sebagai Luna, Ranty tampak sangat cocok dengan karakter yang diceritakan memiliki penyakit itu.

Ranty Maria dalam Heart Series~facebook.com
Ranty Maria dalam sebagai Luna Heart Series~facebook.com

Walau karirnya mulai mengalami peningkatan, Ranty nyatanya masih memikirkan pendidikannya. Aktifitasnya didunia hiburan sempat terhenti karena ingin fokus ke pendidikannya yang saat itu dalam jenjang sekolah dasar. Ranty ingin fokus untuk menyelesaikan ujian nasionalnya terlebih dahulu.

Lama tak muncul, kehadiran Ranty dalam film 7 Manusia Harimau nyatanya seperti angin segar. Banyak yang sudah menanti kehadiran Ranty sebagai seorang publik figure. Yang lebih menarik perhatian, paras Ranty yang makin cantik alami, membuat banyak fans makin mencintainya. Belakangan dikabarkan Ranty tengah menjalin hubungan dengan seorang pemain 7 Manusia Harimau bernama Ammar Zoni.

Ranty Maria saat ini~instagram.com/rantymariaaprily
Ranty Maria saat ini~instagram.com/rantymariaaprily

Di moment ulang tahunnya ini, para fans Ranty Maria atau yang sering disebut RanVers turut mengucapkan selamat pada dara cantik tersebut. Harapan para fans, ingin melihat Ranty terus berkarir sebagai artis dan lebih sukses kedepannya. Selamat Ulang Tahun Ranty Maria!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.