“2NE1” CL Sindir Kim Jin Kyung di Instagram

Meskipun Kim Jin Kyung sudah mengeluarkan permintaan maaf melalui akun instagram-nya, rupanya itu tak cukup untuk CL. Pentolan girlband 2NE1, CL atau Lee Chaerin lantas membalas pernyataan Kim Jin Kyung dengan sedikit pedas.

Instagram terbaru CL
Instagram terbaru CL

Menolak memberi keterangan apapun pada media mengenai kontroversi yang dibuat model Kim Jin Kyung, CL justru mengunggah foto di instagram dengan caption yang cukup nyelekit. Foto hitam putih sebuah mata dengan caption berbunyi #icouldmakehaterfamousyah memang secara tak langsung menyindir Kim Jin Kyung.

Fans pun memberondong kolom komentar instagram CL dengan pertanyaan mengenai postingan tersebut. Yang lagi-lagi, tak mendapat respon dari bintang hallyu papan atas Korea Selatan itu.

Hashtag #icouldmakehaterfamousyah di instagram CL seakan menjadi jawaban atas kontroversi Kim Jin Kyung. Terlebih saat ini, nyaris semua penggemar kpop ramai membicarakan model yang marah ketika disamakan dengan CL.

Seperti diketahui, Kim Jin Kyung tampil di acara televisi “My Little Television” dan salah seorang designer tamu, Hwang Jae Geun memuji penampilan Kim Jin Kyung yang cantik, dan dinilai memiliki kemiripan dengan CL. Jin Kyung lantas nampak jelas marah dan mengomel tak ingin disamakan dengan CL.

CL sendiri saat ini bukan hanya tenar sebagai musisi namun juga model papan atas, meskipun banyak fans mengkritik penampilannya.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.