2NE1 Menyangkal Akan Bubar dengan Rilis Single Baru

Setelah kurang lebih 1 tahun sejak 2014 2NE1 tidak terlalu eksis di dunia musik hingga digosipkan akan bubar, girlband Korea tersebut muncul dengan kabar gembira bagi para fans. Blackjack, sebutan bagi para penggemar 2NE1 boleh merasa lega karena apa yang diberitakan selama ini ditampis oleh pihak management YG Entertainment dengan berita pembuatan single terbaru.

2NE1 akan hadir dengan Single baru di 2015

“Rumor yang menyatakan bahwa 2NE1 akan bubar sepenuhnya tidak benar. Kami pun sangat terkejut mendengar gosip itu. 2NE1 bahkan berencana untuk rilis lagu baru tahun ini.” kata salah seorang tim agensi YG Entertainment menyangkal kabar burung tersebut.

Bukti-bukti lain untuk menyangkal gosip bubarnya girlband itu adalah foto Park Bom meninggalkan gedung YGE. Salah seorang personil 2NE1, CL yang dikabarkan sibuk berkarier di US juga saat ini tengah berada di Korea. “Setelah CL berhasil baik di Amerika, kami akan memperpanjang kontrak 2NE1 hingga akhir tahun depan”. ungkap pendiri YGE, Yang Hyung Suk.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.